search-button

Jan 8, 2018

Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi kunci sidik jari Android ini merupakan salah satu alat keamanan yang wajib anda coba untuk melindungi Smartphone dan Tablet Android. Kita mengetahui sendiri bahwa salah satu cara terbaik untuk mengunci android adalah dengan menggunakan sistem verifikasi dan identifikasi si pemilik gadget tersebut dengan memindai sidik jari mereka.
Aplikasi keamanan semacam ini pun telah menjadi salah satu satu tren yang cukup menarik disamping banyaknya argumentasi bahwa kebanyakan aplikasi kunci sidik jari android yang telah dipasarkan di play store hanyalah sebagai hiburan. Namun dari sekian banyak aplikasi yang masuk dalam kategori security ini ada salah satu pengembang yang benar-benar mengembangkan aplikasi sidik jarinya agar benar-benar bisa bekerja secara nyata.

ICE Unlock Fingerprint Scanner telah dikembangkan oleh Diamond Fortress Technologies, Inc. Dimana aplikasi ini akan mengambil sidik jari dengan kamera yang nantinya akan dijadikan sebagai pemindai untuk membuka dan mengunci Android. Memang ice unlock sendiri sangat berbeda dengan apa yang dimiliki oleh iPhone yakni Apple Touch ID. Namun saat ini, aplikasi mereka menjadi yang terbaik sebagai pengunci layar dengan menggunakan verifikasi pemindai sidik jari dimana mereka pun bisa menambahkan ID sidik jari.

Cara Mengunci Android Dengan Sidik Jari

Aplikasi ini gratis dan bisa langsung anda pasang di Smartphone dan tablet Android. Sistem operasi Android OS sendiri yang dibutuhkan oleh ice unlock adalah Android OS 4.0 keatas. Setelah memasangnya, aplikasi tersebut akan mengambil dua foto dari jari yang anda inginkan sebagai pemindai lalu membuat PIN sebagai cadangan.

Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Terbaik

Tidak usah kuatir, karena aplikasi ini memberikan panduan bagaimana cara membuat, mengganti, melakukan backup PIN menghapus serta membuka Android yang telah dikunci dengan aplikasi pemindai ini. Tentunya denagn menggunakan sidaik jari anda yang di hadapkan kepada layar kamera.