search-button

Sep 10, 2019

3 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Dengan Subtitle

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi pemutar video android yang bisa baca subtitle. Nonton film favorit kini bisa dilakukan dimana saja. Tidak harus selalu dirumah dengan menggunkan dvd player atau PC, namun juga bisa langsung diputar dari genggaman tangan. Kita bisa melihatnya sambil nunggu teman, istirahat makan siang ataupun saat ngumpul bareng dikampus. Smartphone dan Tablet Android menjadi perangkat Andalan utama dalam situasi seperti ini. Tidak terbatas pada produk tertentu saja. Entah itu Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Oppo, Asus Zenfone, Smartfren Andromax dan yang lainnya.

Untuk menonton film di Smartphone dan Tablet Android dengan subtitle, kita perlu aplikasi tambahan yang memang memiliki kemapuan untuk membaca dan menampilkan subtitle. Karena tidak semua pemutar musik memiliki fitur ini terutama pada kebanyakan aplikasi video player bawaan dari produk Android itu sendiri. Bagi Anda penggemar fim dari luar dan ingin mencoba untuk menontonnya di Android, simak aplikasi pemutar musik berikut yang bisa menampilkan subtitle.

Aplikasi Pemutar Video HP dan Tablet Android Dengan Subtitle

Aplikasi Video Player Android Terbaik Yang Bisa Baca Subtitle


  1. MX Player. Adalah aplikasi pemutar video terbaik yang memiliki banyak dukungan dan fitur didalamnya. Ia merupakan aplikasi video player yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Tentu saja hal tersebut tidak mengherankan karena berbagai fitur yang diperlukan oleh pengguna yang sering nonton film dan video dimiliki oleh aplikasi ini. MX player bisa membaca video dengan berbagai format. Bahkan jika layar Android anda terlalu kecil tetapi video yang ingin diputar ternyata HD, apliaksi ini bisa memutarnya. Dan temntu saja dukungan untuk menampilkan dan membaca subtitle pun dimiliki oleh MX player. Adapun format subtitle yang bisa didukung oleh MX player adalah DVD, DVB, Subtitle tracks, .smi, .srt, .sub, .idx, .psb, .mpl, .vtt.
  2. BSPlayer FREE. Aplikasi pemutar video android gratis ini memiliki fitur dan dukungan yang bisa diandalakan. Tetutama kemampuannya saat memutar film atau video yang tidak terlalu banyak mengkonsumsi energi dari baterai Tablet dan Smartphone Android. BSPlayer bisa membaca hampir semua format video dan audiao player seperti avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4, m4v, rmvb, wmv, 3gp, mp3, flac. Ia pun bisa melakukan streaming kontent seperti RTMP, RTSP, MMS. Aplikasi inipun telah mendukung agar bisa kompatibel dengan Android 5.0 Lollipop.
  3. KMPlayer. Aplikasi video player ini mendukung untuk memainkan semua format dan jenis file video di Smartphone dan tablet Android. Fitur gesture pun dimiliki oleh aplikasi ini seperti untuk mengatur kecepatan video, mengatur kecerahan video serta mengatur suara atau audio yang sedang berjalan. Jika Anda memiliki banyak video dengan kualitas yang tinggi (HD) maka KMPlayer adalah jawabannya.
Baca juga :
Itulah ulasan tentang aplikasi pemutar video android terbaik dan gratis yang bisa membaca dan menampilkan subtitle film.