search-button

Sep 10, 2019

10 Drone Racing Terbaik Harga Murah Dibawah 2 Juta

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comDrone terbaik harga murah dibawah 2 juta dengan fitur yang mumpuni agar Anda bisa terbang terus menantang nyali dan skill. Ada cukup banyak jenis atau kategori drone. Mulai dari drone kecil hanya untuk selfie, pembuatan film, aerobatik hingga balapan drone. Setiap jenis drone yang dibeli, pastinya harus sesuai dengan kebutuhan kita.

Berbicara tentang drone racing, pastinya akan berkaitan dengan kompetisi atau skill. Ya, para pilot drone racing bukanlah para pemula yang hanya tahu tentang cara menerbangkannya saja. Namun sudah sangat tahu tentang spesifikasi, teknologi, sensor, hingga berani merogoh saku cukup dalam untuk memodifikasi atau membuat sebuah drone dari nol. Tapi tunggu dulu, sebagai pemula bukan berarti Anda tidak bisa memiliki drone racing terbaik dengan harga yang terjangkau.

Drone Murah Terbaik Bagi Pemula

Drone racing adalah sebuah olahraga baru yang hanya diikuti oleh para pilot terampil dan memiliki skill untuk menerbangkan drone quadcopter dengan kecepatan hingga 120 mph. Para pilot menggunakan kacamata FPV untuk melihat lintasan ketika sedang balapan melalui kamera yang terpasang pada drone. Khusus bagi Anda yang masih pemula, daftar dibawah ini bisa menjadi alternatif sebagai drone murah dibawah 2 juta untuk belajar dan latihan sebelum menjadi seorang pilot drone racing.

1. Yizhan Tarantula X6

Drone Murah Terbaik
Tarantula X6 merupakan salah satu drone yang menarik untuk dipilih karena memiliki pengaturan kecepatan yang beragam. Anda akan lebih mudah mengendalikan dan menerbangkannya. Dengan kecepatan maksimal 12 meter per detik dan dilengkapi kamera 5 megapiksel, waktu bermain atau berlatih pasti akan menyenangkan. Drone yang dapat dijangkau dari jarak 300 meter dan memiliki durasi terbang hingga 8 menit ini berkisar 1,2 juta.

2. Parrot AIRBORNE CARGO Travis

Drone Murah Untuk GoPro
Drone terkahir yang dapat Anda pilih adalah Parrot Minidrones Airborne Cargo. Ini merupakan salah satu drone yang canggih dengan kecepatan maksimum 6 meter per detik. Hal menarik drone ini adalah desiannya yang elegan. Drone ini memang hanya di lengkapi dengan kamera VGA dan jangkauan maksimalnya hanya 20 meter. Akan tetapi, drone yang dibanderol seharga 1,5 juta ini sangat cocok untuk para pemula.

3. MJX X101 Drone


Harga Drone Fotografi
Salah satu drone yang cukup popular adalah MJX X101 Drone. Ya, drone ini cukup menarik karena kita bisa memasang beberapa jenis kamera eksternal untuk kualitas gambar yang lebih baik seperti action camera GoPro. Drone ini sangat cocok untuk merekam keindahan dari udara. Nah, jangkauan maksimal dari drone yang memiliki kecepatan maksimal 8 meter per detik ini sekitar 100 meter. Durasi terbang drone sekitar 10 meter dan jika Anda ingin membelinya, harga drone MJX X101 ini sekitar 1,5 juta.

4. Syma X8G

Drone Murah Untuk Pemula
Salah satu drone terbaik dibawah 2 juta yang dapat Anda pilih adalah Syma X8G. Ini merupakan salah satu drone yang paling popular di masyarakat Indonesia karena spesifikasinya yang keren. Dengan kecepatan 8 meter per detil, drone ini cukup mudah untuk di kendalikan. Selain itu, drone ini di lengakapi dengan kamera 5 MP berkualitas high definition. Selain itu, jangkauan maksimal drone adalah 100 meter dan banderol drone ini sekitar 1,8 juta.

5. JXD 509G FPV

Drone Terbaik

Drone yang dapat Anda pilih adalah JXD 509G FPV. Kecepatan maksimal drone adalah 8 meter per detik dan dilengkapi dengan kamera berkekuatan 2 MP HD dengan koneksi Wifi real-time transmission dan frekuensi FPV hingga 5.8G. Untuk jangkauan maksimal, Anda dapat menerbangkan drone dari jarak 60 meter. Drone dengan ukuran yang cukup mini ini mampu terbang selama 10 menit. Drone murah ini dibanderol dengan harga berkisar antara US $ 79.99 – US $ 120.99.
Baca juga:

6. XK Alien X250A

Drone Dibawah 1 Juta
Jenis drone dengan harga terjangkau yang juga dapat Anda pilih adalah XK Alien X250A. Drone ini di lengkapi dengan kamera sebesar 2 megapiksel dan dapat diterbangakan dari jarak sekitar 300 meter dari remote. Dengan kecepatan maksimal 9 meter per detik, drone ramping ini khusus untuk fpv race karena desain remote control-nya. Waktu terbang drone ini berkisar 10 menit saja. Harga drone murah ini berkisar US $85 – US $95.

7. Cheerson CX-32W

Drone Tercanggih
Cheerson CX-32W dapat menjadi pilihan selanjutnya saat Anda memilih drone dibawah 2 juta. Drone ini menarik dengan 2 pilihan warna yang berbeda yakni hitam dan putih. Dilengkapi dengan kamera berukuran 1 megapiksel, drone yang satu ini memiliki jangkauan hingga 80 meter dengan durasi terbang sekitar 7 menit. Kecepatan drone yang dibanderol seharga 1,2 jutaan ini sekitar 8 meter per detik.

8. Holy Stone X400C FPV

Drone Racing Terbaik
Pilihan drone murah dibawah 2 juta selanjutnya yang dapat menjadi pertimbangan adalah Holy Stone X400C FPV. Kecepatan maksimal drone adalah 9 meter per detik dengan jangkauan maksimal 100 meter. Dengan durasi terbang sekitar 8 menit, drone ini termasuk drone standar. Sayangnya, drone yang dibanderol dengan harga sekitar 1,2 juta ini hanya dilengkapi kamera 0,3 megapiksel atau VGA.

9. WLtoys Drones V686G FPV

Drone Dibawah 2 Juta
WLtoys Drones V686G FPV dapat menjadi pilihan selanjutnya untuk drone murah dibawah 2 juta. Drone ini cukup menarik dengan kecepatan maksimal sekitar 10 meter per detik. Di lengkapi dengan kamera berdaya 2 MP, gambar yang di hasilkan memang berkualitas standar. Jarak jangkauan drone ini 150 meter dan durasi terbang sekitar 8 menit saja. Harga WLtoys Drones V686G FPV sekitar 1,3 juta ini juga di lengkapi dengan pengaturan kecepatan untuk kemudahan dalam mengendalikan.

10. JJRC H8D FPV

Drone Murah Harga Dibawah 2 Juta
JJRC H8D FPV merupakan salah satu drone yang spesial dengan warna merahnya. Drone untuk FPV ini memiliki spesifikasi yang lumayan bagus. Dengan kecepatan maksimal 10 meter per detik, Anda dapat mencoba terbang cepat dengan aerobatic. Selain itu, jangkauan maksimal drone ini sekitar 100 meter, cukup jauh untuk drone seharga 1,7 juta. Drone ini di lengkapi dengan kamera 2 MP dengan kualitas yang bagus.

Dari 10 drone murah terbaik dibawah 2 juta sebagaimana dijelaskan diatas, pilihlah drone yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena dari beberapa drone murah tersebut, terdapat mbeberapa yang memiliki ukuran cukup besar. Happy Droning!
Baca juga: