search-button

Jun 12, 2024

4 Langkah Cara Buat Link Kontak WhatsApp Langsung

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buat link kontak WhatsApp langsung, cara buat wa.me link. Untuk membuka obrolan WhatsApp, kamu biasanya perlu mengetahui nomor telepon pengguna, menyimpannya di perangkat, dan mencarinya untuk memulai percakapan. Tautan WhatsApp menyederhanakan langkah-langkah tersebut dalam 1 klik yang membuka obrolan tanpa menyimpan nomor telepon, inilah yang disebut "klik untuk ngobrol" atau “Link Kontak WhatsApp”.

Jika kamu ingin membuat tautan WhatsApp agar orang dapat menghubungi kamu secara instan, maka kamu berada di tempat yang tepat. “Link Kontak WhatsApp” atau “Walink” memungkinkan kamu membuat tautan WhatsApp secara gratis dengan nama domain wa.link dan kode QR dalam waktu kurang dari 1 menit, tidak perlu registrasi https:// wa me. Simak langsung cara buat link kontak WhatsApp langsung berikut ini.

Cara Buat Link Kontak WhatsApp Langsung

Cara Membuat Link WA Untuk Olshop dan Keperluan Lainnya

  1. Langsung saja buka browser di perangkat yang kamu guankan, UC Browser, Chrome atau yang lainnya.
  2. Kemudian akses situs ini https://create.wa.link/, selanjutnya gulir ke bawah dan temukan bagan tempat kamu bisa membuat Link WA.
  3. Setelah itu, langsung saja masukkan nomor WA yang akan digunakan. Jika mau, kamu juga bisa memasukan teks pesan di kolom di bawahnya.
  4. Setelah seslesai menambahakan semuanya, langsung saja klik pada tombol “Generate my wa.link”. Selesai!

Gengs! Kamu juga dapat memiliki tautan resmi untuk bisnis dengan berlangganan Walink Premium untuk membuat tautan WhatsApp bermerek seperti wa.link/MyBusiness yang akan mengarahkan lebih banyak pelanggan ke obrolan kamu, memiliki analisis klik, informasi yang dapat diperbarui, tautan multiagen, tautan formulir dan banyak lagi. Ok, sekian panduan cara create wa link  atau cara buat link kontak WhatsApp langsung ini, have a blast!