search-button

Mar 16, 2022

Cara Masuk Grup WhatsApp Lewat Link (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara masuk grup WhatsApp lewat link, cara masuk grup WhatsApp melalui link. Obrolan di grup WhatsApp bisa menjadi salah satu cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan orang-orang di banyak circle. Dan untuk masuk ke grup – grup di WhatsApp, ada banyak caranya. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan link masuk grup.


Nah, jika kamu bertanya-tanya bagaimana caranya untuk masuk ke grup WhatsApp, jangan khawatir! Seperti yang dikatakan sebelumnya, prosesnya sangat sederhana, jika pembuat grup memilih untuk menggunakan tautan, yang dikirim melalui pesan teks, untuk mengundang peserta. Ikuti langkah – langkah cara masuk grup WhatsApp lewat link berikut, yang semudah cara masuk grup WhatsApp melalui link TikTok.

Cara Masuk Grup WhatsApp Lewat Link

Cara Masuk Grup WhatsApp Tanpa Admin


  1. Pertama, silakan unduh WhatsApp versi terbaru dari Google Play Store di Android atau App Store di iPhone kamu dan buat akun, jika perlu.
  2. Sekarang, silakan dapatkan link grup yang ingin kamu masuki. Kamu bisa memintanya dari admin grup tersebut atau dari media sosial dan lainnya.
  3. Setelah mendapatkan link, langsung saja klik link tersebut. Jika link berfungsi, maka akan muncul opsi View Group untuk melihat grup, dan Join Group untuk langsung bergabung.
  4. Jika kamu memilih opsi Join Group, maka kamu akan langsung menjadi anggota grup WhatsApp tersebut. Selesai!


Gengs! Jika kamu tidak bisa gabung grup WA via link, mungkin saja link yang kamu gunakan rusak atau error. Untuk ini, kamu bisa memberitahu pembuat atau peyebar link. Jika benar error, kamu bisa meminta link yang baru. Oh, langkah – langkah yang disebutkan di atas, bisa kamu gunakan di perangkat Android atau pun perangkat iPhone. Tapi, mungkin akan sedikit berbeda jika kamu membukanya lewat dekstop. Tips tambahan, jika kamu menggunakan link dari media sosial, lebih baik cari tahu dulu info grup sebelum bergabung ya. Ok sekian panduan cara masuk grup WhatsApp lewat link ini, have a nice day!