search-button

Jun 11, 2024

4 Langkah Cara Mematikan Status Online Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mematikan status online Instagram, cara mematikan online di Ig Android. Menavigasi media sosial saat ini hampir selalu berarti menggunakan platform milik Meta. Untuk menjelajahi media sosial, Facebook dan Instagram menjadi dua pilihan teratas. Dan jika kamu ingin mengirim SMS ke teman, WhatsApp yang merupakan aplikasi perpesanan paling populer di dunia, adalah pilihan yang tepat.

Semua platform yang disebut di atas berada di bawah payung Meta, dan platform-platform ini berbagi fitur lain di luar kepemilikannya, salah satunya adalah kemampuan untuk melihat siapa yang online, kapan terakhir kali aktif, dan berapa lama sejak terakhir kali mereka masuk. Fitur kecil namun sangat berguna ini dapat membantu kamu dalam berbagai hal. Tapi jika kamu ingin mematikan fitur tersebut, simak cara mematikan status online Instagram atau cara agar instagram instagram tidak terlihat online di hp berikut ini.

Cara Mematikan Status Online Instagram

Cara Mematikan Online di IG 2024

  1. Buka aplikasi Instagram di iOS atau Android kamu, selanjutnya, klik ikon Profil akun Instagram kamu di pojok kanan bawah.
  2. Saat berada di halaman profil kamu, klik tiga garis di kanan atas layar. Dan klik opsi ‘Pengaturan dan privasi’.
  3. Sekarang, kamu harus menggulir ke bawah sedikit. Setelahitu, klik pada opsi ‘Pesan dan balasan cerita’.
  4. Selanjutnya, klik opsi ‘Tampilkan status aktivitas’. Terakhir, kamu dapat mengetuk tombol di sebelah Status Aktivitas untuk mematikan status aktivitas kamu.


Gengs! Ingatnya, meskipun kamu sudah menonaktifkan status online kamu di Instagram, pesan personal yang dikirmkan ke akun kamu akan tetap memiliki tanda. Sama seperti di Facebook Messenger, tidak ada opsi untuk menonaktifkan tanda terima atau centang telah dibaca di Instagram. Pesan langsung (DM) selalu ditampilkan sebagai "terlihat" setelah penerima membukanya. Ok, sekian panduan cara mematikan status online Instagram ini, yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan online di iG iPhone. Have a blast!