search-button

Jun 2, 2024

3 Langkah Cara Tambah Musik ke Status WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara tambah musik ke status WhatsAppWhatsApp, cara membuat story WA lagu tanpa aplikasi. Status WhatsAppWhatsApp adalah salah satu cara untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman kamu yang berjauhan. Namun tidak seperti Facebook atau Instagram, ini tidak menyediakan fungsi bawaan untuk menambahkan musik langsung ke status yang dibuat dan dibagikan.

Jadi, apa yang harus dilakukan jika kamu telah merekam video menakjubkan di ponsel dan ingin memberikan sentuhan musik favorit kamu di status WhatsApp? Untungnya, kamu dapat menambahkan musik ke status WhatsApp tanpa banyak kesulitan. Artikel ini memberikan panduan komprehensif untuk cara membuat Story di WA dengan lagu atau menambahkan musik latar ke status WhatsApp kamu tanpa aplikasi pihak ketiga.

Cara Tambah Musik ke Status WhatsApp

Cara Membuat Status Lagu di WA Durasi Panjang

Cara termudah untuk menambahkan musik ke Status WhatsApp gratis atau Video status WA lagu adalah dengan menggunakan speaker internal ponsel kamu. Kamu tidak perlu menginstal aplikasi atau perangkat lunak apa pun untuk melakukan ini. Dan berikut cara menambahkan musik ke video status WhatsApp di iPhone atau Android dari speaker ponsel kamu langsung tanpa menggunakan aplikasi.

  1. Gunakan aplikasi apa pun seperti Spotify, SoundCloud, atau aplikasi musik bawaan, untuk memutar musik yang diinginkan di speaker ponsel kamu.
  2. Saat musik diputar di latar belakang, mulailah merekam video untuk status WhatsApp kamu. Ini secara otomatis akan menambahkan musik latar ke video status yang kamu siapkan.
  3. Setelah selesai merekam, lihat kembali pratinjau videonya. Jika sudah puas, posting sebagai status WhatsApp di ponsel iOS atau Android kamu.


Gengs! Melakukan cara di atas, akan membantu kamu dengan cepat menambahkan musik latar ke status WhatsApp. Namun ada beberapa kelemahan utama yang dimiliki cara di atas, antara lain adalah itu tidak dapat menambahkan musik ke video yang sudah diambil di ponsel kamu. Demikian pula untuk menambahkan musik ke gambar di status kamu, metode ini tidak akan berfungsi. Ok, sekian panduan cara tambah musik ke status WhatsApp ini, have a blast!