search-button

May 11, 2024

4 Langkah Cara Hapus Masal Postingan Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus masal postingan Instagram, cara hapus postingan Instagram sekaligus di Android. Bagi kita yang memiliki total kurang dari 20 postingan Instagram, menghapus postingan dengan cara lama, satu per satu, bukanlah masalah besar. Mungkin hanya butuh beberapa menit saja untuk menghapus sebagian besar atau semua postingan sekaligus.

Tapi bagaimana kalau untuk yang punya lebih dari puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan. Menghapus postingan satu per satu mungkin akan memakan lebih dari belasan menit, dan pasti akan memakan banyak waktu berharga kamu. Untuk itu, amu harus tahu bagaiamana caranya agar kamu bisa menghapus secara masal postingan kamu di Instagram. Simak cara hapus masal postingan Instagram berikut ini, atau cara hapus semua postingan iG sekaligus.

Cara Hapus Masal Postingan Instagram

Cara Menghapus Postingan Di Instagram

  1. Buka profil Instagram kamu, kemudian klik pada tombol menu di pojok kanan atas dengan ikon tiga garis bertumpuk.
  2. Setelah itu, klik  "Aktivitas Anda" atau “Your Activity”. Kemusian klik pasa opsi "Foto dan video" atau “Picture and video”.
  3. Klik pada tombol "Postingan" atau “Post”, kemudian pilih semua postingan yang ingin kamu hapus di akun Instagram kamu.
  4. Langkah terakhir, jika kamu sudah selesai, tap saja pada opsi "Hapus" atau “Delete”. Saat kamu melihat pesan "Hapus Postingan?" atau “Delete Post?” pop-up, klik "Hapus".


Gengs! Semua postingan yang kamu pilih akan langsung dihapus dari profil Instagram kamu, jika kamu memilih semua postingan, semuanya akan hilang dan kamu dapat memulai lagi memposting foto-foto dan video yang kamu inginkan. Oh, jika kamu tidak ingin postingan kamu hilang sepenuhnya, kamu bisa hanya mengarsipkan foto atau video yang kamu inginkan, agar tidak muncul di halaman profil kamu. Ok, sekian panduan cara hapus masal postingan Instagram ini, yang membuat kamu tidak menggunakan aplikasi hapus feed Instagram. Have a blast!