search-button

Jan 10, 2023

3 Langkah Cara Membuat Postingan Facebook Tetap Berada Paling Atas

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat postingan Facebook tetap berada paling atas, cara membuat postingan Facebook selalu diatas. Ketika Kamu memposting pembaruan status baru di halaman bisnis Facebook kamu, itu akan muncul di bagian atas halaman, dan pembaruan status sebelumnya bergerak ke bawah layar. Semua postingan baru yang kamu buat di halaman bisnis kamu juga akan ditampilkan kepada pengikut halaman tersebut di feed berita mereka.

Saat pengikut mengunjungi halaman tersebut, ia akan melihat postingan diatur dalam urutan pembaruan yang diposting, dengan yang terbaru di bagian atas. Di satu sisi sistem seperti itu tidak menguntungkan, ketika postingan paling penting yang kita buat malah tenggelam oleh postingan biasa yang baru diunggah. Untuknya, Facebook punya fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat salah satu postingannya tetap berada di paling atas. Ingin tahu caranya? Simak panduan cara membuat postingan Facebook tetap berada paling atas atau cara sematkan postingan di fb berikut ini.

Cara Membuat Postingan Facebook Tetap Berada Paling Atas

Cara Menyematkan Postingan di Halaman Facebook

  1. Buka halaman bisnis akun Facebook kamu dan pilih postingan yang ingin kamu sematkan ke bagian atas halaman.
  2. Setelah itu, klik ikon pensil di samping postingan yang ingin kamu sematkan di bagian paling atas. Pilih opsi "Sematkan ke Atas" atau “Pin to Top”.
  3. Setelah berhasil, keluar dan kemudian kembali ke halaman bisnis dan postingan itu akan ada di atas atas halaman. Untuk pos baru, itu akan muncul di bawah pos yang disematkan.


Gengs! Cara tersebut dilakukan dengan menggunakan Facebook versi biasa, jika kamu mencari cara menyematkan postingan di akun Facebook Lite, kamu bisa mencoba menggunakan cara ini, tapi mungkin langkah-langkahnya akan sedikit berbeda. Jika kamu tidak bisa menyematkan postingan di fb dengan cara di atas, itu mungkin karena versi aplikais Facebook yang kamu gunakan sudah versi yang lama. Ok, sekian panduan cara membuat postingan Facebook tetap berada paling atas ini, have a nice day!