search-button

May 6, 2024

3 Langkah Cara Pin Komentar Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara pin komentar Instagram, cara sematkan pesan di IG. Instagram adalah platform media sosial populer yang memungkinkan pengguna berbagi foto dan video, terhubung dengan teman dan keluarga, dan membangun usaha pribadi mereka. Salah satu fitur yang ditawarkan Instagram adalah kemampuan untuk menyematkan komentar pada sebuah postingan.

Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menyorot komentar penting atau menyimpan pesan tertentu di bagian atas postingan kamu. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara memasang pin pada komentar di Instagram dan memberi kamu beberapa tips tentang cara menggunakan fitur ini secara efektif. Simak selengkapnya cara pin komentar Instagram berikut ini.

Cara Pin Komentar Instagram

Cara Pin Komentar Instagram

Menyematkan komentar di Instagram adalah proses sederhana yang dapat dilakukan pada aplikasi seluler dan platform versi web. Berikut langkah-langkah untuk menyematkan komentar di Instagram:

  1. Buka aplikasi Instagram atau buka Instagram.com di komputer kamu. Navigasikan ke postingan yang ingin kamu sematkan komentarnya.
  2. Gulir ke seluruh komentar di postingan dan temukan komentar yang ingin kamu sematkan atau pin. Ketuk dan tahan komentar, kemudian sebuah menu akan muncul.
  3. Pilih opsi "Sematkan Komentar" atau “Pin the comment”. Setelah ini, komentar tersebut akan disematkan di bagian atas postingan.


Gengs! Gunakan komentar yang dipasangi pin untuk menyorot pesan penting. Komentar yang dipasangi pin dapat digunakan agar pertanyaan atau masukan tetap terlihat dalam jangka waktu yang lebih lama. Gunakan komentar yang dipasangi pin untuk mengarahkan orang ke tindakan atau tautan tertentu. Komentar yang dipasangi pin juga bisa menjadi cara yang bagus untuk berinteraksi dengan audiens dan membangun rasa kebersamaan. Sekian panduan cara pin komentar Instagram ini, have a blast!