search-button

Apr 17, 2024

4 Langkah Cara Menambahkan Lagu Ke Profil Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menambahkan lagu ke profil Instagram. Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan di dunia, dan platform ini terus melakukan inovasi untuk penggunanya. Yang paling terbaru adalah penambahan fitur untuk menambahkan musik ke  halaman profil kita, fitur ini mungkin mengingatkan kita pada zaman MSN.

Instagram telah mengaktifkan fitur menambahkan musik ke profil kita. Sekarang aplikasi dari Meta itu, akan memutar musik bersama dengan video dan foto kita yang ada di halaman profil untuk mereka yang mengunjungi profil kita. Nah, jika kamu tertarik untuk menambahkan musik ke halaman profl kamu, tapi tidak tahu bagaimana caranya, simak selengkapnya cara menambahkan lagu ke profil Instagram berikut ini.

Cara Menambahkan Lagu Ke Profil Instagram

Cara Menambahkan Lagu Ke Profil Instagram

  1. Masuk ke aplikasi Instagram kemudian masuk ke bagian profil kamu dari menu di bagian bawah, dengan ikon foto profil kamu dan klik tombol Edit Profil di bagian atas.
  2. Klik pada bagiak Musik (tambahkan musik ke profil) di antara opsi yang ada, kemudian klik tanda plus di bagian Pilih musik untuk profil anda.
  3. Kemudian kamu dapat memilih lagu dari daftar atau mencari musik yang disuka dari daftar, setelah memilih lagu, tetapkan rentang musik favorit pilihan kamu.
  4. Setelah pengaturan Anda selesai, klik tombol konfirmasi tanda centang biru di sudut kanan atas. Sudah, sekarang musik yang kamu pilih akan ditampilan di bawah bio akun kamu.


Gengs! Jika kamu tidak bisa menemukan fitur penambahan musik ini di aplikasi Instagram yang kamu gunakan, mungkin itu karena aplikasi yang kamu gunakan merupakan aplikasi versi lama. Untuk ini, kamu harus mengunduh versi terbaru dari aplikasi Instagram. Perlu kamu tahu juga, nusik di profil ini bisa diputar oleh siapa pun yang bisa meliha halaman profil kamu, termasuk kamu sendiri. Ok, sekian panduan cara menambahkan lagu ke profil Instagram ini, have a blast!