search-button

Apr 16, 2024

3 Langkah Cara Menghapus Foto Profil di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus foto profil di Instagram, cara menyembunyikan foto profil IG dari orang tertentu. Instagram adalah salah satu platform di mana kita bisa berbagi foto video, dengan kreasi kreatif, mengingat banyak sekali fitur filter dan pengeditan lainnya, yang disediakan Instagram untuk mendukung tampilan foto dan video yang layak untuk dibagiakan.

Instagram juga punya fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengisi foto profil akun Instagram kita dengan apa pun, termasuk mengosongkannya. Nah, jika kamu termasuk dari yang leboh suka mengosongkan foto profil Instagram, tapi tidak tahu bagaimana caranya, kamu membuka panduan yang benar. Simak selengkapnya, langkah-langkah cara menghapus foto profil di Instagram berikut ini.

Cara Menghapus Foto Profil di Instagram

Cara Menghapus Foto Profil di Instagram

  1. Di iPhone atau ponsel Android kamu, gunakan aplikasi Instagram untuk memperbarui gambar profil kamu. Untuk memulai, pertama-tama luncurkan aplikasi Instagram di ponsel. Di aplikasi, dari bilah di bagian bawah, pilih ikon profil, ikon terakhir di baris.
  2. Setelah ini, kamu akan mencapai layar atau halaman profil kamu. Di sini, di bawah detail profil kamu, klik opsi "Edit Profil". Pada halaman "Edit Profil", di bawah gambar profil kamu saat ini, ketuk "Ubah Foto Profil".
  3. Dari bagian bawah aplikasi, Instagram akan membuka menu "Ubah Foto Profil". Setelah ini, gunakan opsi "Hapus Foto Profil" jika kamu hanya ingin menghapus gambar saat ini dari profil Instagram kamu.


Gengs! Setelah ini, foto profil Instagram kamu akan kosong, akan terlihat ikon basic profil dari Instagram saja. Oh, jika alasan kamu ingin menghapus foto profil Instgaram adalah untuk menyembunyikan foto dari orang tetentu saja, kamu bisa loh tidak menggunakan cara menghapus foto profil di Instagram ini atau menghapus foto profil Instagram kamu, dan hanya menyembuyinkannya saja dari orang tersebut. Klik di sini untuk tahu caranya!