search-button

Apr 16, 2024

2 Langkah Cara Menyembunyikan Foto Profil Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyembunyikan foto profil Instagram, apakah foto profil IG bisa di privasi? Ada banyak orang yang mencari cara menyembunyikan fotonya di Instagram di Google, termasuk kita. Bahkan beberapa dari kita bahkan mencari cara menghapus gambar dan komentar. Setelah melakukan riset, kita memahami bahwa tidak banyak petunjuk untuk masalah ini.

Jadi dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara menyembunyikan profil dan foto kamu di Instagram. Apa pun alasan kamu ingin menyembunyikan foto profil kamu, mungkin karena ingin lebih private, karena ingin foto profil kamu tidak dilihat oleh orang-orang tertentu, apa pun itu, kamu bisa menggunakan cara menyembunyikan foto profil Instagram berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menyembunyikan postingan foto di IG dari orang tertentu.

Cara Menyembunyikan Foto Profil Instagram

Cara Menyembunyikan Foto di IG Tanpa Menghapus

Perlu kamu ketahui, Instagram tidak memberikan fitur bawaaan untuk menyembunyikan foto profil akun Instagram kamu, tapi kamu bisa menggunakan trik ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di ponsel yang kamu gunakan. Kemudian, masuk ke akun Instagram kamu. Setelah itu, masuk ke halaman profil Instagram kamu, dengan menekan foto profil Instagram kamu.
  2. Setelah ada di halaman profil Instagram, klik pada ikon garis tiga bertumpuk di kanan atas layar. Setelah itu, pilih opsi ‘Account Privacy’ atau ‘Privasi Akun’. Kemudian, klik pada tombol biru yang ada di halaman tersebut.


Gengs! Setelah ini, profil Instagram kamu tidak akan bisa dilihat oleh sembarangan orang, ini hanya bisa dilihat oleh, akun-akun yang mengikuti akun Instagram kamu. Jika mau, kamu juga bisa memblok akun Instagram yang ingin kamu hindari. Dengan begitu, akum tersebut tidak akan bisa melihat aktivitas apa pun dari akun Instagram kamu. Ok, sekian panduan cara menyembunyikan foto profil Instagram ini, have a blast!