search-button

Apr 9, 2024

4 Langkah Cara Convert PDF ke PPT di HP dan Laptop

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara convert PDF ke PPT di hp dan laptop, cara mengubah PDF ke PPT di laptop tanpa aplikasi. Konverter PDF ke PPT sekarang ini tersedia banyak, dan bisa kamu gunakan di berbagai pernagkat. PPT adalah format presentasi yang dipopulerkan oleh Microsoft Powerpoint inim merupakan jenis file yang paling sering digunakan, termsuk untuk pelajar hingga pekerja.

Dalam dokumen PPT, kamu dapat menambahkan teks animasi, efek transisi ke slide, audio atau bahkan video, yang semuanya tidak mungkin dilakukan pada file PDF. Jika kamu ingin mengonversi file PDF ke PPT, ada beberapa cara untuk melakukannya melalui metode online dan offline. Dalam panduan ini, kami memberi tahu kamu cara convert PDF ke PPT di hp dan laptop, yang bisa kamu gunakan sebagai cara mengubah PDF ke PPT di hp tanpa aplikasi.

Cara Convert PDF ke PPT di HP dan Laptop

Cara Mengubah PDF ke PPT Gratis

Ada banyak situs web pihak ketiga yang memungkinkan kamu mengonversi PDF ke PPT selain cara mengubah PDF ke PPT di canva, dan salah satu yang kami rekomendasikan adalah web atau situs yang bernama ILovePDF. Pada situs ini, kamu dapat mengunjungi situs web komputer atau ponsel kamu dengan bebas, dan kamu bisa menggunakannya unutk mengonversi file PDF menjadi dokumen PPT secara gratis.

  1. Kunjungi ilovepdf.com dan pilih PDF ke Powerpoint.
  2. Di halaman berikutnya, tekan Pilih file PDF untuk memilih file PDF yang ingin kamu konversi. 
  3. Setelah membuat pilihan, tekan Buka. Setelah file dimuat, tekan Konversi ke PPTX.
  4. Setelah konversi selesai, tekan Unduh POWERPOINT untuk menyimpan PPT di perangkat kamu.


Gengs! Cara ini benar-benar gratis dan berfungsi di semua sistem operasi utama termasuk Windows 10, macOS, Android, dan iOS. Kamu tidak perlu mencari tahu tentang cara mengubah PDF ke PPT di WPS Office, yang mungkin sedikit rumit. Dan ada juga alternatif lain, kamu juga dapat mencoba situs daring pihak ketiga lainnya yang memungkinkan mengonversi PDF ke PPT tanpa aplikasi seperti hipdf.com, smallpdf.com, dan pdf2go.com. Ok, sekian panduan cara convert PDF ke PPT di hp dan laptop ini, have a blast!