search-button

Apr 14, 2024

4 Langkah Cara Mendengarkan Spotify Bersama

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mendengarkan Spotify bersama, group session Spotify! Musik memiliki cara ajaib untuk menyatukan orang-orang, dari berbagai latar belakang, dan sesi grup jarak jauh atau fitur Jam Spotify memperkuat hal tersebut dengan memungkinkan kita sebagai penggunannya berbagi sesi mendengarkan dengan teman-teman, tidak peduli jaraknya, sejauh tetangga atau sedekat benua.

Dan kamu berada di tempat yang tepat jika bertanya-tanya bagaimana cara memulai sesi grup jarak jauh di Spotify. Dalam postingan ini, kamu akan mempelajari langkah-langkah untuk memulai pesta mendengarkan Spotify, memastikan kamu dan teman-teman dapat mendengarkan musik favorit bersama, bahkan saat berjauhan. Ikutilah cara mendengarkan Spotify bersama atau cara group session Spotify berikut ini.

Cara Mendengarkan Spotify Bersama

Cara Mendengarkan Lagu Bareng di Spotify

Sebelum memulai langkah-langkahnya, kamu perlu tahu bahwa sesi grup Spotify atau Jam hanya tersedia untuk pengguna premium dan hanya dapat diakses di aplikasi seluler. Ikuti langkah-langkah berikut tentang cara memulai sesi grup jarak jauh di Spotify.

  1. Setelah membuka aplikasi Spotify dan masuk ke akun kamu, klik ikon ‘Hubungkan ke Perangkat’ di bagian bawah layar saat memutar lagu atau episode podcast.
  2. Selanjutny, klik ‘Mulai Jam’ untuk memulai sesi grup jarak jauh kamu. Klik tombol ‘Bagikan tautan’ berwarna hijau untuk membagikan tautan sesi dengan teman-teman kamu.
  3. Kamu dapat membagikan tautan sesi grup jarak jauh dengan teman-teman kamu melalui aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Snapchat, dan X.
  4. Jika nanti kamu ingin mengundang lebih banyak orang, klik ikon ‘Hubungkan ke Perangkat’ dan klik ‘Undang’. Selesai!


Gengs! Saat mendengarkan ‘Spotify Jam’ bersama teman, kamu dapat mengatur pengalaman mendengarkan dengan menambahkan lagu ke antrean. Caranya, klik ikon ‘Antrean’ di sudut kanan bawah layar ‘Now Playing’. Klik tombol ‘Tambah Lagu’ untuk membuka daftar rekomendasi lagu yang akan ditambahkan. Klik ikon ‘Tambahkan ke Antrean’ di sebelah kanan lagu untuk menambahkannya ke sesi Jam, lalu ketuk tombol ‘Akhiri’ untuk mengakhiri sesi grup Spotify atau Jam. Ok sekian panduan cara mendengarkan Spotify bersama ini, have a blast!