search-button

Mar 16, 2024

Cara Mengaktifkan Fitur COD di TikTok Shop

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan fitur COD di TikTok Shop, ketahui juga kenapa tidak bisa COD di TikTok Shop. Cash on delivery adalah pilihan pembayaran yang populer di Asia Tenggara, disebut juga pembayaran saat pengiriman. Opsi pengiriman tunai di Toko TikTok tersedia untuk semua penjual dan pembeli. Hal ini memungkinkan pelanggan TikTok membayar suatu barang pada saat pengiriman melalui uang tunai.

Pengaturan metode pembayaran Cash on Delivery (COD) pada produk TikTok dapat membantu penjual TikTok untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang mungkin tidak memiliki akses atau merasa tidak nyaman dalam menggunakan layanan pembayaran online. Jika kamu ingin tahu cara mengaktifkan COD di TikTok shop untuk pembeli, postingan blog cara mengaktifkan fitur COD di TikTok Shop ini akan membantu.

Cara Mengaktifkan Fitur COD di TikTok Shop

Cara Mengaktifkan COD Untuk Pembeli

TikTok Shop telah menyarankan beberapa kategori produk yang memenuhi syarat untuk pembayaran COD. Namun, penjual juga dapat menyesuaikan opsi pembayaran COD mereka sendiri untuk produk tertentu. Setelah opsi pembayaran COD ditutup, produk hanya dapat dibayar melalui metode pembayaran platform online yang ada, tinggal geser saja tombol disamping opsi COD.


Gengs! Alur pemrosesan pesanan COD di TikTok Shop sama seperti pesanan biasa. Dan jika paket ditolak oleh pelanggan, TikTok Shop akan menanggung biaya pengiriman atas kegagalan pengiriman tersebut. Mengaktifkan metode pembayaran Cash on Delivery (COD) di TikTok Shop dapat memperluas basis pelanggan kamu, yang lebih memilih membayar tunai pada saat pengiriman. Ok, sekian panduan cara mengaktifkan fitur COD di TikTok Shop ini, yang juga bisa kamu jadikan cara menonaktifkan cod di TikTok shop. Have a blast!