search-button

Nov 12, 2019

4 Cara Beli Credit COD Mobile

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara beli credit COD Mobile. Gengs, apa kamu tau bahwa ada beberapa jenis mata uang dalam COD Mobile. Ada mata uang premium yang dikenal sebagai Call of Duty Points dan mata uang lain yang dikenal sebagai Kredit. Apa itu Kredit COD Mobile? Kredit COD Mobile adalah mata uang yang bisa kamu peroleh hanya dengan bermain game dan menyelesaikan berbagai jenis tantangan. So, kamu tidak perlu membelinya gengs.


Kamu dapat menggunakan kredit di toko untuk membeli berbagai jenis senjata dan skin senjata serta item-item lain seperti Sprays. Nah, panduan ini akan menjelaskan cara mendapatkan Kredit di COD Mobile, dan menunjukan hal-hal mana yang harus kamu fokuskan dalam permainan jika kamu ingin mendapatkan kredit dengan cepat di Call of Duty Mobile. Ok, langsung saja simak langkah – langkah cara beli credit COD Mobile berikut ini.

Cara Beli Credit COD Mobile

Cara Beli Credit COD Mobile


1. Tonton Iklan dalam Aplikasi

Kamu juga dapat menonton iklan dalam aplikasi untuk mendapatkan kredit COD Moibile, dengan mengklik ikon video di bagian atas menu utama. Menonton video ini akan memberi mu hadiah berbeda-beda, itu artinya ada kemungkinan kamu akan dapat hadiah yang berisi kredit. Tapi ingat, kamu hanya dapat menonton iklan dalam jumlah terbatas dan nantinya kamu akan ditempatkan pada penghitung waktu cooldown atau jeda waktu ke iklan selanjutnya setelah menonton satu iklan.

2. Events

Di waktu-waktu ini, ada banyak event yang sedang berlangsung di COD Mobile. Coba periksa tab Acara/Events dari menu utama untuk melihat acara yang sedang berlangsung dan hadiah apa yang mungkin didapatkan. Acara berhadiah ini mencakup hal-hal seperti tantangan komunitas, acara mode khusus dan banyak lagi. Sering-seringlah memeriksa Acara ini agar kamu tidak kehilangan kredit potensial.

3. Battle Pass Rewards

Menyelesaikan COD Mobile Battle Pass akan memberi mu kredit dengan tingkat yang berbeda. Untuk menyelesaikan Battle Pass di COD Mobile, kamu perlu menyelesaikan tantangan dan mengklaim poin yang akan diterapkan ke level Tier Battle Pass mu dan ada banyak tempat di Battle Pass yang akan menghadiahkan item dan kredit saat mencapai level Tier tertentu, ada juga Battle Pass premium yang dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak kredit di seluruh level Battle Pass yang berbeda.
Baca juga:
20 Tips & Trik Call of Duty Mobile
Cara Hapus Akun COD Mobile via Facebook (3 Langkah)
6 Game RPG Offline Android Terbaik dan Ringan

4. Weekly Tasks

Ada banyak weekly tasks atau tugas mingguan yang dapat kamu coba selesaikan dan beberapa di antaranya akan memberi mu penghargaan atau hadiah dengan kredit. Silahkan buka tab acara atau Events, lalu gulir ke tab Tantangan Mingguan atau Weekly Tasks  untuk melihat tantangan yang tersedia. Beberapa tantangan akan menghadiahi mu dengan kredit atau supply drop crates yang dapat berisi hadiah kredit juga.


Ok gengs! Begitulah beberapa cara untuk mendapatkan kredit COD Mobile. Ya! Kamu tidak perlu lagi pusing cari cara beli kredit COD Mobile, tinggal lakukan saja cara-cara yang kami sebutkan diatas. Tapi ingat gengs, untuk mendapatkannya kamu harus menang di setiap tantangan. Dan jika pun kamu menang, reward terdiri dari berbagai macam. Jadi, kamu harus sedikit bersabar untuk mendapatkan kredit COD. Ok, Fighting! Happy gaming!