search-button

Mar 16, 2024

3 Langkah Cara Mengembalikan Tampilan WhatsApp Ke Awal

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengembalikan tampilan WhatsApp ke awal, cara mengembalikan tampilan status WA seperti semula. Aplikasi perpesanan instan Meta yang populer, WhatsApp, baru-baru ini menambahkan fitur baru ke fitur Salurannya, memungkinkan pengguna dengan mudah berhenti mengikuti saluran mana pun yang pemberitahuan atau pembaruannya tidak lagi mereka inginkan.

Saluran WhatsApp adalah alat siaran satu arah yang menyediakan cara pribadi untuk menerima pembaruan dari individu dan organisasi dalam WhatsApp. Fitur baru ini merupakan tambahan yang disambut baik bagi pengguna yang berlangganan sejumlah besar saluran dan ingin dapat dengan mudah mengelola dari saluran mana mereka menerima notifikasi, juga bagi mereka yang rindu dengan tampilan WhatsApp lama. Simak cara mengembalikan tampilan WhatsApp ke awal berikut ini, atau cara mengembalikan tampilan WA desktop seperti semula.

Cara Mengembalikan Tampilan WhatsApp Ke Awal

Cara Mengubah Tampilan WA Terbaru

  1. Buka WhatsApp dan buka bagian Obrolan, sekarang klik bagian Pembaruan, kamu akan diarahkan ke bagian Saluran.
  2. Klik dan tahan saluran yang ingin kamu berhenti ikuti, klik ‘Berhenti Mengikuti’ dari menu yang muncul.
  3. Terakhir, tinggal konfirmasikan dengan mengetuk sekali lagi ‘Berhenti Mengikuti’. Setelah ini, tampilan WhatsApp akan kembali lagi.


Gengs! Fitur cara mengubah pembaruan menjadi status WA ini tersedia di aplikasi WhatsApp versi terbaru untuk perangkat Android dan iOS. kamu juga dapat berhenti mengikuti suatu saluran dari halaman info saluran tersebut. Untuk melakukan ini, buka saluran dan klik tiga titik di pojok kanan atas. Lalu, klik Berhenti Mengikuti. Setelah kamu berhenti mengikuti suatu saluran, kamu tidak akan lagi menerima pemberitahuan atau melihat pembaruan dari saluran tersebut di bagian Saluran pada aplikasi. Ok, sekian panduan cara mengembalikan tampilan WhatsApp ke awal ini, have a blast!