search-button

Mar 16, 2024

3 Langkah Cara Melihat IMEI HP Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat IMEI HP Xiaomi, cara mudah cek IMEI Xiaomi. Nomor IMEI atau MEID ponsel atau tablet kamu bertindak sebagai pengidentifikasi unik untuk perangkat tersebut. IMEI adalah singkatan dari "International Mobile Equipment Identity" dan digunakan oleh banyak produsen. Tidak ada dua perangkat yang memiliki IMEI atau MEID yang sama, menjadikannya alat yang sangat berguna untuk melacak ponsel yang hilang atau dicuri.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan IMEI ini untuk berbagai keperluan lainnya. Nah, jika kamu belum tahu berapa nomor IMEI perangkat Xaiomi kamu, dan ingin tahu, tapi tidak tahu bagaiaman cara mengeceknya, di artikel ini akan mengajarkan kamu cara cepat mengambil dan mencatat nomor IMEI kamu dalam cara tercepat. Simak cara melihat IMEI HP Xiaomi berikut ini, untuk cek IMEI Xiaomi garansi resmi.

Cara Melihat IMEI HP Xiaomi

Cara Cek Imei Xiaomi

  1. Buka aplikasi Telepon di perangkat Xiaomi kamu, biasanya ikonnya berwarna hijau dengan gambar yang menyerupai gagang telepon lama.
  2. Buka papan tombol, biasanya ikonnya menyerupai 10 kotak berbentuk dialer telepon. Kemudian tekan *#06#.
  3. Kemudian klik tombol Panggil atau Kirim, setelah ini, nomor IMEI/MEID dari Xiaomi kamu akan muncul segera setelah kamu selesai menekan kode.


Gengs! Setelah nomor IMEI muncul, kamu bisa menyalin nomor tersebut untuk digunakan sesuai keutuhan kamu. Tapi ingat, tuliskan nomornya tidak mungkin untuk disalin menggunakan copy paste. Namun, kamu dapat mengambil tangkapan layar, atau langsung saja tulis di perangkat lain, atau menggunakan buku tulis. Ok, sekian panduan cara melihat IMEI HP Xiaomi ini, have a blast!