search-button

Mar 30, 2024

3 Langkah Cara Ganti Tema DM Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Ganti Tema DM Instagram, cara mengubah tema Instagram menjadi hitam. Jika kamu selalu suka tampil berbeda, tidak ada salahnya membedakan tema DM Intagram kamu dengan yang lain. Jika kamu belum tahu, Instagram memungkinkan kamu mengubah tema dan warna obrolan Instagram kamu. Artinya, kamu dapat menghidupkan DM kamu ke tema yang kamu suka.

Sebelumnya, cara terdekat yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan chat Instagram kamu adalah dengan mengaktifkan Mode Gelap. Tapi itu membosankan. Kini, berkat tema obrolan Instagram, pengiriman pesan di platform ini menjadi jauh lebih menyenangkan, dapat disesuaikan, dan menarik secara visual. Simak Cara Ganti Tema DM Instagram berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara ganti tema DMIinstagram di android.

Cara Ganti Tema DM Instagram

Cara Ganti Tema DM Instagram Terbaru

Sebelum menunjukkan kepada kamu cara mengubah tema obrolan di Instagram, periksa dulu apakah kamu telah menginstal aplikasi Instagram versi terbaru di perangkat kamu terlebih dahulu. Buka Apple App Store untuk perangkat iOS atau Google Play Store untuk perangkat Android dan periksa apakah ada pembaruan yang tersedia untuk aplikasi Instagram. Sekarang setelah kamu memiliki versi terbrunya ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Luncurkan aplikasi Instagram di perangkat kamu, dan klik ikon perpesanan/DM di sudut kanan atas aplikasi.
  2. Selanjutnya, buka chat yang ingin kamu ubah temanya. Kemudian klik nama profil untuk membuka menu pengaturan Obrolan.
  3. Di bagian Pengaturan Obrolan, pilih Tema. Pilih tema yang disukai di bagian Tema. Atau, jika mau, gulir ke bawah dan pilih warna di bagian Warna dan Gradien. Beres!


Gengs! Saat kamu memilih tema, latar belakang/wallpaper obrolan akan diubah menjadi gambar yang telah ditetapkan sebelumnya, sedangkan warna gelembung teks kamu akan diubah menjadi warna yang sesuai dengan latar belakang. Jadi jika kamu ingin lebih banyak penyesuaian, ubah tema obrolan Instagram kamu. Kamu juga tidak perlu download tema DM Instagram, karena sudah tersedia. Ok, sekian panduan Cara Ganti Tema DM Instagram ini, have a blast!