search-button

Mar 28, 2024

3 Langkah Cara Buat Instafest Spotify Untuk Bagikan Playlist

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buat Instafest Spotify untuk bagikan playlist. Meskipun sekarang kita masih jauh dari akhir tahun, tapi bukan berarti ini bukan waktunya bagi semua orang untuk berbagi kebiasaan mendengarkan Spotify mereka. Untuk ini, kamu tidak perlu menunggu Spotify Wrapped dirilis, sebuah aplikasi baru telah hadir untuk membantu kita membuat daftar putar yang biasa kamu dengarkan, untuk dibagikan.

Dibuat oleh mahasiswa Universitas Southern California, Anshay Saboo, Instafest adalah generator grafis yang menampilkan artis-artis yang paling sering diputar di Spotify seolah-olah mereka adalah daftar festival musik paling personal di dunia. Hasilnya juga terlihat cukup bagus, seperti daftar line up yang biasa kamu lihat di poster-poster festival musik. Simak cara buat Instafest Spotify untuk bagikan playlist berikut ini.

Cara Mematikan AutoCorrect Microsoft Word

Cara Buat Instafest Spotify Untuk Bagikan Playlist

  1. Pertama, buka situs web Instafest di browser di perangkat yang kamu gunakan, langsung saja ketikan Instafest di kolom pencarian browser.
  2. Jika sudah berhasil masuk ke situs tersebut, kemudian klik tombol hijau "Masuk dengan Spotify" atau "Sign in with Spotify".
  3. Setelah ini, kamu harus masuk ke akun Spotify kamu. Setelah ini, Instafest kemudian akan membuat daftar festival pribadi kamu sendiri.


Gengs! Hasil Instafest Spotify ini akan diisi oleh artis yang paling sering kamu dengarkan. Jika poster yang dihasilkan tidak sesuai dengan keinginan kamu, ada beberapa opsi untuk menyesuaikannya lebih lanjut. Instafest dapat memilih artis top dari empat minggu terakhir, enam bulan terakhir, atau sepanjang masa, yang mungkin memengaruhi hasilnya. Ok, sekian panduan cara buat Instafest Spotify untuk bagikan playlist ini, have a blast!