search-button

May 24, 2021

5 Cara Menghapus Banyak DM Instagram Sekaligus

   
Advertisements
Advertisements

HEYIRAD.COM – Inilah panduan cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus, caranya hampir sama dengan cara menghapus DM Instagram di PC. Kami cukup yakin bahwa sebagai besar akun Instagram, termasuk kamu menerima banyak sekali pesan DM setiap hari. Kamu mungkin bertanya-tanya untuk mengabaikan semua pesan dan berhenti mendapatkan orang baru dari Instagram.


Tapi tunggu! Jika kamu menghapus percakapan lama dan memfilter pesan, kamu dapat dengan sempurna membalas setiap pesan dan membangun kepercayaan audience atau orang – orang yang mengikuti dan mengirim pesan. Tapi bagaimana cara menghapus pesan Instagram sekaligus? Berikut ini, cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus yang bisa kamu gunakan juga sebagai cara menghapus DM IG di iPhone dan ponsel lainnya.

Cara Menghapus Banyak DM Instagram Sekaligus

Cara Menghapus Semua DM Instagram Sekaligus


1. Bagaimana Cara Menghapus Pesan Instagram?

Sebelum ke cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus, kami akan menjelaskan cara menghapus pesan IG dasar atau cara menghapus DM dari orang di Instagram. Semoga, dengan menggunakan aplikasi seluler Instagram resmi kamu dapat menghapus pesan yang tidak berguna secepatnya. Untuk melakukannya, jika kamu pengguna Android, cukup klik dan tahan pesan yang dimaksud, kemudian klik tombol "Hapus" dan terakhir, setujui penghapusan.


2. Bagaimana Cara Menghapus Pesan Instagram Secara Massal di Akun Bisnis?

Nah, jika kamu memiliki akun bisnis, ada juga cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus yang lebih mudah dari cara unsend DM IG! Instagram memungkinkan kamu memilih obrolan sebanyak yang diinginkan dan menghapus semuanya sekaligus dari akun bisnis. Untuk melakukannya, di perangkat Android atau iPhone, buka kotak masuk DM dan klik ikon Opsi di sudut kanan atas layar. Kemudian, dengan mudah pilih pesan – pesan dan klik tombol hapus.


3. AiGrow: Pembersih DM Instagram Terbaik

Cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus, selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi., cara ini bisa jadi cara hapus DM IG pilihan juga. Salah satu aplikasi pembersih DM Instagram terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menghapus semua pesan Instagram sekaligus adalah AiGrow. Aplikasi ini lebih dari sekadar aplikasi pembersih DM yang membantu menghapus pesan secara massal, tetapi juga punya berbagai fitur bermanfaat lainnya.


4. Bagaimana cara menghapus Obrolan Instagram dari Pengirim dan Penerima?

Di panduan cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus ini, kamu juga bisa tahu cara menghapus pesan dari kedua belah pihak. Instagram memungkinkan pengirim untuk membatalkan pengiriman pesan dan menghapusnya di kedua sisi. Jika kamu pengguna ponsel, cukup klik dan tahan pesan yang ingin dihapus, lalu klik tombol batalkan pengiriman. Selain itu, di PC, kamu hanya perlu mengklik ikon tiga titik di sisi kiri pesan terkirim, lalu klik batalkan pengiriman.


5. Bagaimana Cara Menghapus Obrolan Grup di Instagram?

Selanjutnya di panduan cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus ini, kami akan membahas cara menghapus pesan di grup. Menghapus obrolan grup itu mirip dengan menghapus percakapan di Instagram. Satu-satunya perbedaan adalah jika kamu adalah pembuat grup, kamu memiliki dua opsi, yaitu Tinggalkan obrolan atau hapus obrolan. Keduanya punya ketentuan masing – masing.


Sebagai penutup, menghapus pesan Instagram, terutama yang tidak perlu dapat membantu kamu mengelola pepesanan dengan lebih baik dan membalas semua DM baru dan penting dengan lebih cepat dan lebih baik. Pada artikel cara menghapus banyak DM Instagram sekaligus  ini, kami telah menunjukkan kepada kamu cara - cara menghapus pesan Instagram di iPhone, ponsel Android, atau bahkan PC. Lain kali, kami mungkin akan membahas tentang cara mengatasi DM di Instagram tidak bisa dihapus atau DM Instagram sudah dihapus muncul lagi. Have a nice day!