search-button

Jan 2, 2024

5 Langkah Cara Membuat Silent Repost di TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat silent repost di TikTok, cara silent repost di TikTok. TikTok adalah salah satu platform berbagi video, di mana penggunanya sering sekali menemukan video luar biasa di TikTok dan berpikir untuk bisa menunjukkan video tersebut kepada pengikut kamu, atau siapa pun. Untukny, berkat fitur “Repost” baru di aplikasi ini, keinginan kamu itu bisa terkabul.

Tapi kali ini, kita tidak akan membahas tentang bagaimana cara untuk me-repost atau mengunggah ulang suatu video di akun TikTok kamu, di mana semua teman atau followr kamu bisa melihat video tersebut. Dalam panduan kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara untuk membuat Silent Repost di TikTok. Silent repost TikTok artinya kamu mer-repost video, tapi follower atau teman kamu di TikTok tidak akan bisa melihatnya. Ok, langsung saja simak cara membuat silent repost di TikTok ini.

Cara Membuat Silent Repost di TikTok

Cara Membuat Silent Repost di TikTok

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian masuk ke akun TikTok kamu, dan langsung saja, buka halaman profil akun TikToK kamu.
  2. Setelah berhasil membuka halaman, langsung saja klik tab 'Simpan' yang biasanya dilambangkan dengan ikon lencana.
  3. Di menu tab ini, klik pada menu 'Koleksi'. Setelah itu, lanjutkan dengan memilih opsi 'Buat Koleksi' atau 'Create collection'.
  4. Selanjutnya, beri nama koleksi tersebut dengan 'Silent repost', dan jangan lupa pilih mode 'Tetap private', dan klik 'Berikutnya'.
  5. Langkah terakhir adalah memilih video yang ingin kamu masukan ke 'Silent repost' ini, dengan menekan tombol 'Tambhakan video'.


Gengs! Kamu bisa menambahkan sebanyak-banyaknya video ke folder ‘Silent repost’ yang telah kamu buat di akun TikTok kamu. Setelah itu, kamu bisa membagikan video-video tersebut lewat berbagai jalur termasuk pesan pribadi TikTok, jalur WhatsApp, jalur email atau jalur lainnya yang tersedia dan kamu gunakan. Ok, sekian panduan cara membuat silent repost di TikTok ini, have a blast!