search-button

Dec 27, 2023

2 Langkah Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat nama di layar kunci HP, cara membuat nama di layar kunci hp Samsung A14. Ponsel dengan screen lock yang menampilkan nama penggunannya, itu berguna ketika ponsel mungkin hilang atau tertinggal di mana pun, sehingga orang yang menmeukannya bisa meghubungi si pemilik leat media sosial, atau bisa memastikan pemilik sah dari ponsel tersebut.

Untuk menambahkan nama kamu ke layar kunci, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengetikkan nama pada foto yang akan digunakan sebagai wallpaper layar kunci. Jika kamu tidak memiliki atau belum terbiasa dengan perangkat lunak foto, kamu bisa menggunakan cara lain yang lebih praktis untuk itu. Ikuti selengkapnya cara membuat nama di layar kunci HP berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara membuat nama di layar kunci iPhone.

Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP

Cara Membuat Nama di Layar Hp

  1. Pertama, buka aplikasi ‘pengaturan’ atau ‘settings’ di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian klik pada menu ‘Layar Kunci’ atau ‘Lock Screen, kamu juga bisa langsung mengetikannya di kolom pencarian, jika sulit ditemukan.
  2. Setelah itu, pilih opsi ‘Keamanan’ atau ‘Security;, dan/atau ‘Info Pemilik’ atau ‘owner info’, ini tergantung versi perangkat yang kamu gunakan ya. Kemudian kamu dapat menambahkan nama dan informasi kontak apa pun yang diinginkan.


Gengs! Kamu bisa menggunakan cara ini sebagai cara membuat nama di layar hp Samsung J2 Prime dan sebagia cara membuat nama di layar hp brand lainnya. Tapi mungkin, yah, ada perbedaan sedikit lah. Tapi tidak usah khawatir, kamu tidak akan sampai kebingungan. Untuk melihat hasilnya, kamu bisa mengunci layar ponsel kamu, kemudian hidupkan. Jika berhasil, kamu akan melihat nama yang kamu ketikan di layar kunci ponsel kamu. Ok, sekian panduan cara membuat nama di layar kunci HP ini, have a blast!