search-button

Sep 10, 2019

Cara Repost Video dan Foto Instagram Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Repost Video dan Foto Instagram. Bersantai ketika memiliki waktu luang sambil online di instagram dengan menggunakan Smartphone dan tablet Android memang sangat mengasyikan. Kita bisa melihat dan menikmati berbagai kejadian yang di posting oleh teman berupa foto dan video yang akan membuat kita merasa lebih dekat meskipun jaraknya cukup jauh. Disisi lain, perasaan kita akan terbawa kedalam gambar dan foto menakjubkan yang dibagikan baik oleh teman maupun oleh orang lain yang kita temukan melalui hashtag.
Video atau foto yang kita lihat dan komentari mungkin ingin di posting ulang. Tujuannya bisa saja untuk membantu teman mempromosikan foto, video maupun untuk memberi follower kita inspirasi dari foto dan video yang telah kita temukan dengan cara membagikan ulang ke teman kita. Mungkin juga ketika kita sedang tidak ada media untuk di posting ke instgram, maka dengan cara repost video dan foto orang lain bisa menjadi solusi agar kita kelihatan tetap eksis.

Cara Repost Foto dan Video Instagram Orang Lain Di Android

Untuk dapat melakukan cara tersebut, sebenarnya kita bisa melakukannya secara online dengan menggunakan browser di Tablet atau Smartphone dengan masuk ke situs icon square. Dimana situs tersebut pun bisa kita gunakan untuk berkomentar, mencari foto atau video melalui PC. Tetapi disana hanya bisa melakukaan repost foto saja. Lalu bagaimana cara repost video Instagram?

Cara Repost Foto Video Instagram Android
RepostWhiz adalah aplikasi Android terbaik untuk repost video dan foto di instagram. Aplikasi yang dikembangkan oleh  Next Way Media telah banyak digunakan oleh para pengguna instagram.  Kita tidak perlu lagi mengambil screen capture untuk mendapatkan foto instagram atau mendownload video terlebih dahulu untuk di posting ulang. Karena dengan aplikasi ini, kita bisa langsung melakukannya. Yang perlu anda lakukan adalah download lalu pasang repostwhiz di Smartphone dan Tablet Android kemudian log in menggunakan akun instagram anda lalu cari video atau foto yang ingin kita repost. Bisa dari teman, followers atau bahkan foto orang lain sekalipun.  Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi ini kita akan mendapat kualitas video atau gambar yang asli sehingga kualityas yang akan kita repost pun akan nampak asli. Beberapa fitur dari repost whiz adalah kita bisa repost video atau foto dari feed instagram, mencari dengan menggunakan hashtag, menyimpan kiriman untuk di repost di kemudian hari bahkan kita bisa menyimpan foto asli ke album yang ada digaleri Tablet atau Smartphone Android.
Baca juga :
Itulah cara repost foto dan video instagram di Android dengan menggunakan repost whiz. Yang bisa anda unduh gratis lalu pasang di Smartphone dan Tablet Android.