search-button

Dec 2, 2023

3 Langkah Cara Mainkan Game Langsung di Cover Screen OPPO Find N3 Flip

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Mainkan Game Langsung di Cover Screen OPPO Find N3 Flip. Ponsel pintar yang dapat dilipat bukan lagi sebuah konsep baru, karena telah mengalami eksperimen ekstensif oleh berbagai perusahaan. Dalam beberapa tahun terakhir, perangkat ini telah berkembang secara signifikan, dengan fokus pada penyempurnaan fungsi dan kegunaannya, dan salah satu hasilnya adalah Find N3 Flip dari Oppo.

Find N3 Flip ini dipromosikan sebagai ponsel kamera hebat, menonjol sebagai pembangkit tenaga produktivitas. Layar penutup atau Cover Screen perangkatnya saja menawarkan kemampuan yang sebanding dengan smartphone kompak. Dan salah satunya adalah kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk bisa bermain game langsung di cover screen-nya. Ingin tahu caranya? Simak Cara Mainkan Game Langsung di Cover Screen OPPO Find N3 Flip.

Cara Mainkan Game Langsung di Cover Screen OPPO Find N3 Flip

Cara Mainkan Game di Cover Screen OPPO Find N3 Flip

  1. Pertama, lipat ponsel OPPO Find N3 Flip kamu, kemudian buka kunsi layarnya. Setelah itu, kamu akan melihat home screen di layar kecilnya.
  2. Sekarang usap layar kecil di cover tersebut ke kiri untuk menampilkan halaman Mini apps, di sini, cari dan pilih pada aplikasi GameSnack.
  3. Di sini, kamua bisa memilih salah satu game dari game yang disediakan. Tidak lama, game akan terbuka dan kamu hanya perlu mengikuti petunjuknya.


Gengs! Perlu kamu tahu, ponsel flip ini apik, Oppo N3 Flip adalah pilihan yang menarik. Dibuat dari perpaduan logam dan Gorilla Glass Victus, ponsel ini memancarkan estetika mewah. Varian Cream Gold, dengan kilau halusnya, pasti menarik perhatian, sementara kamu yang cenderung berpenampilan lebih bersahaja dapat memilih varian hitam ramping. Bahkan engsel tempat ponsel dilipat memiliki tekstur premium. Ok, sekian panduan Cara Mainkan Game Langsung di Cover Screen OPPO Find N3 Flip ini, have a blast!