search-button

Jun 22, 2020

19 Game Petualangan Android Offline Terbaik

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Rekomendasi game – game petualangan Android offline terbaik. Game offline petualangan adalah salah satu game yang paling populer di kalangan gamer karena memang game petualangan itu tidak memerlukan data seluler atau koneksi internet untuk menjalankannya dengan lancar di smartphone Andorid mu. Tak heran banyak pengembang yang menciptakan berbagai judul game dengan tema petualangan.


Buktinya, kamu bisa lihat di Play Store atau di platform – platform lain tempat mu biasa mengunduh game, pasti disana banyak menawarkan game – game petualangan tersebut. Untuk kamu yang ingin mencoba untuk pertama klainya salah satu game petualangan atau ingin memainkan game petualangan lain, kami telah menyiapkan rekomendasik sembilan belas game petualangan Android offline terbaik berikut ini.

Game Petualangan Android Offline Terbaik


Game Petualangan Android Offline Terbaik


1. Badland


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Badland, game ini bukanlah game petualangan Android offline 3D melainkan game petualangan aksi tentang hutan cantik yang penuh dengan berbagai penghuni, pohon, dan bunga namun mencurigakan. Dalam game ini kamu akan menjadi pemain yang mengontrol salah satu penghuni hutan untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

2. Another World


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Yang kedua di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Another World, game ini merupakan salah satu game petualangan Android offline ringan gengs. Game ini hanya 69 MB saja dan dalam game ini kamu akan memainkan peran seorang peneliti fisika, ceritanya kamu dengan tidak sengaja memindahkan diri ke dunia lain. Meski ringan di ponsel, game ini memilki misi yang cukup berat untuk otak.

3. Botanicula


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya adalah Botanicula, game ini merupakan salah satu game petualangan Android terbaik 2018 yang telah diunduh oleh banyak orang. Dibuat oleh studio game yang sama dengan Machinarium, Botanicula juga memiliki grafis dan gameplay yang serupa. Satu-satunya perbedaan adalah jalan ceritanya, Botanicula bercerita tentang perjalanan lima sekawan berwujud makhluk pohon kecil.

4. Castle of Illusion


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Yang ke empat di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Castle of Illusion, game ini bukanlah game petualangan Android offline 3D melainkan game 2D. Dalam game ini kamu akan berpetualang di sebuah kastil melewati berbagai rintangan untuk menyelamatkan Minnie, yup! Kamu akan berperang sebagai Mickey. Game ini berukuruakan lumayan besar, dan kamu perlu melakukan pembayaran untuk mendapatkan game ini.

5. Swordigo


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya adalah Swordigo, game ini merupakan game petualangan Android offline ringan. Ukurannya hanya 50 MB saja, kamu bisa memainkan game ini tanpa takut ponsel akan hang. Game bergenre side-scrolling RPG ini menawarkan alur cerita yang menarik, kamu tidak akan bosan. Game ini kami rekomendasikan untuk kamu yang menyukai game yang tidak terlalu banyak aksi.

6. Minecraft Pocket Edition


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Yang ke enam di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Minecraft Pocket Edition, game ini merupakan game ringan namun berbayar gengs. Kamu juga bisa mengunduh game ini dalam versi game petualangan android offline ringan mod, di Google atau di situs – situs penyedia. Dalam game ini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas termasuk membangun rumah, menggali tambang, berternak hewan dan banyak lagi.

7. Samorost 3


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya adalah Samorost 3, silahkan download game petualang untuk HP ini jika kamu mencari game yang dapat membawa mu ke dunia yang indah. Di dunia yang indah itu kamu akan bertemu dengan makhluk – makhluk yang tidak biasa, di dunia tersebut kamu juga harus melakukan berbagai hal. Tentu saja, game ini memiliki grafik yang menawan, yang akan memanjakan mata mu.

8. Leo’s Fortune


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Yang ke delapan di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Leo’s Fortune, game ini merupakan salah satu game petualangan Android terbaik 2018 gengs. Untuk memainkan game berukuran 327 MB ini, kamu harus melakukan pembayaran IDR 71 k gengs.  Setelah itu, kamu akan dapat memainkan peran Leo yang mengalami kemiskinan karena hartanya dicuri. Sudah sangat jelas, misi yang akan kamu jalani adalah usaha untuk mengembalikan harta itu.

9. Ninja Arashi


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya adalah Ninja Arashi, game ini bukanlah game adventure offline PC melainkan game khusus untuk Android yang telah diunduh oleh banyak orang. Game ini memilki alur cerita yang mengharukan, dimana kamu akan berperan sebagai seorang ayah yang menyelamatkan anaknya.  Game ini memiliki kontrol sederhana, yang akan membantu mu untuk memainkannya dengan mudah.

10. Fahrenheit: Indigo Prophecy


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Fahrenheit, this is one of the best adventure game Android offline gengs. Game ini bisa kamu temukan di Play store gengs, namun ponsel mu harus memenuhi spec. Game ini merupakan game petualangan horor gengs, alur cerita game ini juga sangat menarik. Dalam game ini, kamu bisa memilih karakter yang ingin kamu mainkan.

11. Day R Survival


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Day R Survival, game offline Android petualangan 2020 ini akan membawa mu ke masa dunia setelah terjadi serangan nuklir. Dalam game ini kamu ditantang untuk tetap bertahan hidup, kamu juga akan mendapatkan berbagai misi untuk menyelamatkan keluarga mu. Selain itu, game ini juga menyediakan mode online gengs.

12. Gemini Rue


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Yang selanjutnya di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Gemini Rue, game offline Android petualangan 2020 yang harus kamu coba. Game ini bisa kamu unduh di situs – situs game yang menyediakan, atau unduh di Play Store. Game science fiction ini bercerita tentang karakter seorang mantan pembunuh bayaran di planet bernama Barracus, karakter yang akan kamu mainkan itu bernama Odin.

13. Miriam


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya adalah Miriam, ini adalah salah satu best adventure game android offline gengs. Ini merupakan sebuah game teka teki, kamu diharuskan memecahkan setiap teki teki yang ada dan mengalahkan lawan – lawan mu yang di di game. Game ini mengusung grafis yang cukup sederhana, sehingga ukuran game ini juga ringan dan tidak akan membebani RAM.

14. Ghost Town Adventure


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Selanjutnya di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Ghost Town Adventure, game ini bukanlah game adventure offline PC melainkan game khusus untuk Android. Game ini berukuran 56 MB dan bisa kamu unduh secara gratis di Play Store, dalam game ini kamu akan melakukan sebuah misi. Misi tersebut adalah menemukan sorang kakek, tentu game ini akan lebih menegangkan dengan hadirnya hantu – hantu.

15. LIMBO


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya yang kamo rekomendasikan adalah LIMBO, game ini pernah menjadi salah satu game petualangan android terbaik 2018 gengs. Game ini memiliki latar petualangan yang cukup unik, dimana kamu akan diajak beramain ditempat yang gelap dan sepi. Disana kamu harus berhasil selamat dari berbagai jebakan dan juga serangan binatang.

16. Broken Sword


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Selanjutnya di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Broken Sword, silahkan download game petualang untuk HP ini jika kamu mencari game dengan tema detektif. Game ini merupakan game berseri gengs, dengan kata lain game ini memiliki alur cerita yang panjang dan menarik. Dalam game ini, kamu harus menemukan berbagai petunjuk dan memcahkan teka tekinya.

17. Machinarium


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Machinarium, game ini merupakan game petualangan Android offline ringan mod. Yup! Kamu juga bisa mendapatkan versi mod-nya dari situs – situs yang menyediakan. Game ini mengusung grafis yang sederhana namun tetap menarik, begitu pula dengan alur ceritanya. Dijamin! Kamu tidak akan mudah bosan!

18. Assassin's Creed Rebellion: Adventure RPG


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Selanjutnya di daftar game petualangan Android offline terbaik ini ada Assasin’s Creed Pirates, game ini bukanlah game petualangan android offline ringan. Game ini berukuran lumayan besar yaitu 681 MB, kamu bisa mengunduhnya secara gratis. Kamu akan menjadi seorang kapten sebuah kapal dalam game ini, misi kamu adalah memimpin pertempuran melawan kapal – kapal lain.

19. Terraria


Game Petualangan Android Offline Terbaik

Game petualangan Android offline terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Terraria, game ini bukanlah game petualangan Android offline 3D gengs. Game ini menawarkan alur cerita yang menarik, tentu dengan berbagagai tantangan. Dalam game ini, kamu akan melawan ratusan musuh. Game ini bisa kamu mainkan secara online juga dengan melibatkan pemain – pemain lain.


Itulah ke sembilan belas game petualangan Android offline terbaik yang bisa kamu unduh untuk menemani kamu melewati waktu – waktu yang membosankan, banyak dari game – game ini yang tersedia gratis. Ada juga game – game yang mengharuskan kamu untuk melakukan pembayaran, tapi that’s worth kok. Sebelum mengunduh game, pastikan game tersebut kompatible dengan perangkat yang akan kamu gunakan ya! Stay health!