search-button

Dec 4, 2023

4 Langkah Cara Membuat Spotify Wrapped 2023

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Membuat Spotify Wrapped 2023, cara buat Spotify wrapped. Salah satu item akhir tahun yang populer adalah Spotify Wrapped, di mana layanan musik mengumpulkan semua lagu juga podcast yang kamu dengarkan tahun itu dalam berbagai format statistik, Wrapped atau dibungkus dengan warna cerah, grafik yang menyenangkan, yang bisa kamu upload di sosial media kamu.

Dalam Spotyfy Wrapped ini, kamu dapat melihat kategori musik apa yang kamu ikuti selama satu tahun ini, mendapatkan daftar putar dari 100 lagu teratas kamu, melihat posisi kamu dibandingkan dengan orang lain, dan mengetahui kepribadian pendengar kamu. Dengan banyak orang yang telah mengunggah Spotify Wrapped mereka, tidak heran kamu juga mungkin ingin meungguah versi kamu. Tidak perlu Spotify Wrapped link, langsung saja simak Cara Membuat Spotify Wrapped 2023 berikut ini.

Cara Membuat Spotify Wrapped 2023

Cara Melihat Spotify Wrapped

  1. Pertama, kamu harus memperbarui aplikasi spotify yang ada di perangkat seluler kami. Setelah itu, masuk ke akun Spotify kamu.
  2. Setelah berhasil masuk, kamu akan diarahkan ke halaman Home atau Beranda seperti biasa. Di sini kamu akan melihat banner ‘Your 2023 Wrapped, Unwrap your listening highlights’.
  3. Jika ada, langsung saja klik banner tersebut. Setelah ini, kamu akan diarahkan ke sebuah tayangan seperti IG story yang isinya semua yang kamu dengarkan di Spotify 2023.
  4. Di slide terakhir kamu akan disuguhkan 6 pilihan tampilan Spotify wrapped 2023 kamu, tinggal pilih dan klik Share untuk membagikannya di media sosial kamu.


Gengs! Jika mau, kamu juga bisa merekam semuanya sekaligus. Caranya adalah dengan mengatifkan fitur perekaman layar yang ada di ponsel, jika tidak ada, kamu bisa mengunduh aplikasi perekaman layarnya dulu. Dengan begini, kamu bisa membagikan Spotify 2023 Wrapped kamu dalam bentuk video. Ok, sekian panduan Cara Membuat Spotify Wrapped 2023 ini, have a blast!