search-button

Mar 20, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy A71 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy A71 terkunci password. Lupa password atau kunci layar lumrah terjadi pada para pengguna smartphone yang baru saja mengganti password lamanya dengan yang baru atau mengganti smartphone lamanya dengan smartphone baru, dan kami yakin kamu adalah satu diantaranya. Jadi pada saat lupa kata sandi layar, apa yang harus dilakukan?


Untuk para pengguna Samsung khusunya Samsung Galaxy A71, Samsung dan Android itu sendiri telah menyediakan metode atau cara untuk mengatasi masalah lupa password ini. Cara – cara untuk mendapatkan kembali akses ke ponsel Samsung Galaxy A71 mu, telah kami rangkum di panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy A71 terkunci password ini. yang perlu kamu lakukan hanyalah membaca dan mempelajarinya.

Cara Buka Kunci Samsung Galaxy A71 Terkunci Password

Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Password


1. Akun Google

Cara buka kunci Samsung Galaxy A71 terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan akun Google mu, cara ini juga bisa kamu gunakan ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung mu. Jika kamu memasukkan kata sandi yang salah lebih dari 20 kali, kamu akan diminta masuk dengan akun Google mu. Cukup masukkan alamat email dan kata sandinya, lalu buka kotak masuk Gmail dan konfirmasikan login. Setelah itu, kamu akan bisa mengubah kata sandi layar ponsel mu.

2. Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung Galaxy A71 terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Find My Mobile, cara ini juga merupakan cara buka pola Samsung A7 2018. Untuk membuka kunci layar dengan Find My Mobile Samsung, bukalah situs web resminya dengan mengklik di sini. Masuk dengan akun Samsung mu, lalu tekan tombol Unlock my Device setelah berhasil masuk. Klik OK pada pop-up yang muncul di situs, setelah beberapa menit ponsel mu akan terbuka.

3. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung Galaxy A71 terkunci password selanjutnya adalah dengan Android Device Manager, kamu bisa menggunakan cara ini ketika lupa password fingerprint Samsung mu. Kamu dapat dengan mudah membuka kunci ponsel dengan Android Device Manager, metode ini kemungkinan dapat menghapus semua data pada ponsel. Selain membuka kunci layar, ini juga dapat menemukan lokasi perangkat Android mu.

4. Hard Reset

Cara buka kunci Samsung Galaxy A71 terkunci password yang terakhir ini merupakan cara yang paling seing digunakan ketika pengguna lupa kata sandi Samsung a7 2018 dan bisa digunakan untuk membuka kunci Samsung A71 di 2020 ini. Metode hard reset ini dapat menghapus semua data ponsel mu, jadi pikirkan dengan baik sebelum menggunakan cara ini. Kelebihannya, selain membuka kunci layar, ini juga dapat mempercepat kinerja ponsel


Cara – cara diatas juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci pola Hp Samsung J4, cara membuka hp yang terkunci, cara buka pin Samsung J5, cara membuka kunci layar Samsung tipe lainnya dan cara membuka kunci layar ponsel dari brand lainnya. Ok! Demikianlah panduan Cara buka kunci Samsung Galaxy A71 terkunci password ini. Semoga kamu dapat berhasil mengakses ponsel mu lagi. Stay health!