search-button

Nov 6, 2023

3 Langkah Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di HP vivo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di HP vivo, ketuk layar 2 kali vivo Y12 dan seri lainnya. Artikel ini akan mengajarkan kepada kamu cara mengaktifkan gerakan ketuk dua kali untuk membangunkan ponsel atau tablet vivo, Samsung, LG, atau perangkat Anroid lainnya. Artikel ini menjelaskan cara mengatur gerakan ketuk dua kali di Android 12 dan versi lebih baru.

Dengan mengaktifkan ketuk layar 2 kali atau yang lebih dikenal sebagai Smart Gesture Quick Tap, kamu dapat mengetuk dua kali ponsel dan mengaktifkan fitur tertentu, salah satunya adalah membangunkan layar dari keadaan mati. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan smart gesture ini untuk fitur lainnya, seperti mengaktifkan kamera dan lainnya. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di HP vivo ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di vivo Y21 dan seri lainnya.

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di HP vivo

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di Vivo Y16 dan Seri lainnya

  1. Buka Pengaturan ‘Pengaturan’ perangkat Android kamu, salah satu caranya adalah leat menu ‘Pengaturan cepat’. Kamu akan menemukan ikon roda gigi di menu ‘Pengaturan Cepat’ jika kamu menggeser layar ke bawah, atau kamu dapat menemukan ikon roda gigi di laci aplikasi.
  2. Klik ‘Kunci layar’, biasanya ini ada di kelompok opsi menu ketiga dan kamu mungkin perlu menggulir untuk menemukannya di bawah "Tema". Klik ‘Selalu Dipajang’ atau ‘Always On Display’. kamu akan melihat opsi ini di samping fitur pengalih.
  3. Pilih ‘Ketuk untuk menampilkan’, setelah memilih pengaturan ini, kamu dapat mengetuk atau mengetuk dua kali untuk melihat layaraktif. Jika ingin menonaktifkan fitur ini, geser ke bawah untuk mengakses menu Pengaturan Cepat dan ketuk untuk menonaktifkan ‘Always On Display’.


Gengs! Langkah-langkah dengan menu atau tombol yang disebutkan tadi, mungkin akan agak berbeda dengan nama menu yang ada di vivo yang kamu gunakan. Iya, perbedaan itu dikarenakan tipe OS atau seri Android yang kamu gunakan ya. Tapi perbedaan tersebut tidak akan terlelu jauh kok. Ok, sekian panduan Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di HP vivo ini, have a blast!