search-button

Sep 1, 2021

2 Cara Menonaktifkan Google Smart Lock Spotify

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menonaktifkan Google Smart Lock Spotify, caranya hampir dama dengan cara menonaktifkan Google Smart Lock Netflix. Pengelola sandi itu sangat bagus, dan salah satu yang umum digunakan adalah Google Smart Lock. Google Smart Lock ini adalah pengelola kata sandi Google yang akan secara otomatis memasukkan penggunannya ke situs web atau aplikasi yang ingin digunakan.


Meskipun fitur Google Smart Lock ini terdengar hebat, beberapa pengguna melaporkan masalah saat menggunakan Google Smart Lock dan Spotify. Rupanya, Smart Lock tidak dapat memasukkan pengguna ke Spotify. Jika kamu adalah salah satu pengguna yang mengalami masalah ini dan ingin menonaktifkan Google Smart Lock Spotify, simak cara menonaktifkan Google Smart Lock Spotify ini, yang semudah cara menonaktifkan Google Smart Lock Facebook.

Cara Menonaktifkan Google Smart Lock Spotify

Cara Menonaktifkan Google Smart Lock Spotify


1. Hapus Kata Sandi Spotify dari Google Smart Lock

Cara menonaktifkan Google Smart Lock Spotify yang pertama adalah dengan menghapus kata sandi Spotify kamu dari Google Smart Lock, cara ini sama seperti cara menonaktifkan Google Smart Lock Tinder. Langsung saja kunjungi halaman Smart Lock Google, masukkan spotify di bidang pencarian dan klik Spotify dari hasil pencarian. Sekarang cari Google Smart Lock Spotify lalu klik tombol Hapus, sekarang buka Spotify lagi, dan masukkan kata sandi seperti biasa.


2. Matikan Smart Lock dan Ubah Kata Sandi Spotify Kamu

Cara menonaktifkan Google Smart Lock Spotify selanjutnya adalah dengan mematikan Google Smart Lock lalu mengubah kata sandi Spotify kamu, ini adalah cara mematikan Google Smart Lock di Xiaomi dan di ponsel dari brand lainnya. Langsung saja buka halaman Smart Lock Google lalu klik ikon roda gigi di pojok kanan atas, sekarang nonaktifkan fitur masuk otomatis. Setelah itu, masuk ke Spotify di browser kamu. Buka bagian Akun dan ubah kata sandinya, setelah mengubah kata sandi, aktifkan Masuk otomatis di Google Smart Lock.


Gengs! Selain menggunakan cara – cara yang dicantumkan tadi, masih ada banyak cara lainnya untuk menonaktifkan Google Smart Lock Spotify. Tapi kami kira, kedua cara di atas sudah cukup unutk saat ini. Cara – cara tersebit bisa juga kamu jadikan sebagai cara menonaktifkan Google Smart Lock Instagram, tinggal ubah saja subjeknya jadi Instagram, alih – alih Spotify. Sekian panduan cara menonaktifkan Google Smart Lock Spotify ini, have a nice day!