search-button

Nov 2, 2023

3 Langkah Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP vivo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan persentase baterai di HP vivo, cara menampilkan persentase baterai vivo y53. Jika kamu baru saja membeli smartphone Android Vivo, kamu mungkin akan perhatikan persentase baterainya ada di atas bilah tidak diaktifkan secara default. Di ponsel cerdas lama yang mungkin kamu gunakan, persentase baterai ini ada di samping ikon baterai.

Presentase baterai ini, tidak dianggap telalu penting bagi banyak orang, itu sebabnya dalam pengaturan default, fitur ini tidak diaktifkan. Tapi bagi sebgain orang, bisa melihat sisa baterai perangkatnya, dengan angka pasti, itu adalah satu hal yang penting. Jika sebagai pengguna vivo, kamu juga begitu, kamu mungkin ingin tahu cara merubah tampilan baterai vivo, atau lebih tepatnya cara menampilkan persentase baterai di HP vivo berikut ini.

Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP vivo

Cara Menampilkan Persentase Baterai Vivo Y15 Dan Seri Lainnya

  1. Pertama, yang harus kamu lakukan adalah membuka halaman Pengaturan ponsel cerdas Vivo kamu dengan mengklik ikon roda gigi ini di layar beranda.
  2. Di halaman Pengaturan, gulir ke bawah dan klik "Bilah Status dan Pemberitahuan". Di halaman Status Bar dan Notifikasi, gulir ke bawah dan klik tombol "Persentase Baterai".
  3. Di bagian "Tampilan Bilah Status", jika tombol menyala, maka kamu sudah berhasil menyalakan fitur presentasi baterai di hp vivo kamu.


Gengs! Sangat mudah, bukan? Tapi mugnkin ini juga akan membingungkan, jika kamu menggunakan ponsel pintar Android merek lain atau bahkan dari iPhone. Jika kamu merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan ke teman kamu di Facebook, Twitter, atau Instagram. Siapa tahu, teman-teman kamu yang lain juga membutuhkan panduan ini. Ok, sekian panduan cara menampilkan persentase baterai di HP vivo ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menampilkan persentase baterai vivo v5 dan seri lainnya. Have a blast!