search-button

Nov 27, 2023

3 Langkah Cara Buat Stiker Instagram dari Foto Sendiri

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buat stiker Instagram dari foto sendiri, cara membuat stiker ig viral. Menggunakan Stiker Official Instagram memang menyenangkan, namun kamu bisa membuat fungsi stiker ini menjadi lebih menarik. Instagram memungkinkan kamu membuat stiker dan GIF sendiri loh! Fitur ini membantu kamu dalam menyesuaikan stiker sesuai keinginan kamu.

Iya, kamu dapat menggunakan gambar dan video untuk membuat stiker kamu sendiri. Kamu tidak perlu bergantung pada Stiker Instagram bawaan, kamu dapat membuatnya sendiri. Ada berbagai metode untuk membuat stiker sendiri menggunakan aplikasi dan tidak menggunakan aplikasi. Di panduan ini, kami akan membagikan cara membuat stiker di instagram tanpa aplikasi. Simak cara buat stiker Instagram dari foto sendiri berikut ini.

Cara Buat Stiker Instagram dari Foto Sendiri

Cara Membuat Stiker Foto Sendiri Di Instagram

1. Buat Cerita

Luncurkan aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan, dan login ke akun Instagram kamu. Kemudian, buat cerita atau story dengan mengklik opsi Story. Kemudian ambil foto atau unggah foto dari Galeri Ponsel kamu.

2. Klik Opsi Stiker dan Tambahkan Gambar

Setelah kamu selesai mengunggah gambar, klik opsi Stiker di kanan atas layar. Beberapa stiker akan muncul. Nah, setelah ini kamu perlu mengetuk opsi ''tambahkan gambar'' atau dalam bahasa inggris “Add Picture”.

3. Pilih Gambar Sebagai Stiker

Setelah langkah sebelumnya, kamu akan diarahkan ke galeri ponsel kamu. Pilih gambar yang ingin kamu tambahkan sebagai stiker pada story, dan stiker tersebut akan ditambahkan. Dan kamu bisa menggunakan foto tersebut sebagai stiker. Selesai!


Gengs! Orang-orang menggunakan Instagram Story untuk berbagi kehidupan pribadi dan sosial mereka saat ini. Instagram meluncurkan stikernya untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk menunjukkan emosinya melalui stiker. Stiker Instagram ini lebih dari sekedar fitur menyenangkan. Fitur ini juga menarik pengikut dan membuat Kisah Instagram kamu terlihat lebih menarik. Ok, sekian panduan cara buat stiker Instagram dari foto sendiri atau cara membuat stiker di ig story ini, have a blast!