search-button

Nov 25, 2023

4 Langkah Cara Mengatasi Pesan Berbintang WA Tidak Muncul

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi pesan berbintang WA tidak muncul, ketahui juga siapa yang dapat melihat pesan berbintang di WA. Kita dapat menemukan bahwa dalam semua informasi yang dibagikan, di WhatsApp grup misalnya, kita akan lebih menghargai sejumlah informasi pening yang dibagikan, dibandingkan unggahan yang lain. Misalnya, siswa pada umumnya akan menghargai pengumuman tentang ujian yang akan datang daripada topik lain.

Untuk melacak informasi kita yang paling berharga, WhatsApp memungkinkan kita untuk memberi bintang pada informasi tersebut. Iya, ketika sebuah pesan diberikan bintang, maka pesan tersebut akan berbeda dari pesan yang lain. Oleh karena itu, artikel ini akan memandu kamu tentang cara mencari pesan berbintang di WA. Simak cara mengatasi pesan berbintang WA tidak muncul berikut ini.

Cara Mengatasi Pesan Berbintang WA Tidak Muncul

Cara Menemukan Pesan Berbintang Di WA

Jika kamu tidak dapat melihat simbol bintang di WhatsApp, ada beberapa kemungkinan alasan dan solusi yang dapat kamu coba:

1. Perbarui WhatsApp

Pastikan kamu menginstal WhatsApp versi terbaru di perangkat kamu. Kunjungi toko aplikasi Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS, dan periksa pembaruan apa pun yang tersedia untuk WhatsApp. Memperbarui aplikasi mungkin dapat mengatasi masalah ini.

2. Hapus Cache WhatsApp

Jika kamu menggunakan perangkat Android, kamu dapat mencoba menghapus cache aplikasi WhatsApp. Buka Pengaturan perangkat, lalu navigasikan ke Aplikasi atau Manajer Aplikasi. Temukan WhatsApp dalam daftar, klik, lalu pilih "Hapus Cache".

3. Mulai ulang WhatsApp

Mulai ulang perangkat kamu, karena terkadang, memulai ulang secara sederhana dapat menyelesaikan masalah kecil pada aplikasi. Coba restart perangkat kamu lalu buka kembali WhatsApp untuk melihat apakah simbol bintang muncul kembali.

4. Hubungi dukungan WhatsApp

Jika solusi di atas tidak berhasil, kamu dapat menghubungi dukungan WhatsApp secara langsung untuk bantuan lebih lanjut. Mereka mungkin dapat memberikan langkah pemecahan masalah spesifik atau wawasan mengenai masalah yang kamu alami.


Gengs! Ingat ya, bahwa ketersediaan fitur tertentu dapat bervariasi berdasarkan versi sistem operasi perangkat kamu atau pembaruan WhatsApp, jadi penting untuk selalu memperbarui aplikasi WhatsApp kamu. Penting juga, kamu mengetahuib pesan tersebut sudah diberi bintang atau belum. Ok, sekian panduan cara mengatasi pesan berbintang WA tidak muncul ini, have a blast!