search-button

Nov 23, 2022

2 Cara Menghapus Stiker WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus stiker WhatsApp, cara menghapus stiker favorit di WhatsApp dengan cepat. Mungkin WhatsApp adalah salah platform yang terlambat menambahkan dukungan stiker platformnya. Mungkin karena keterlambatan ini juga, di WhatsApp tidak ada saran stiker dari emoji, fitur tersebut juga tidak interaktif dan tidak memiliki elemen menyenangkan yang disediakan seperti di Telegram.


Meski begitu, banyak pengguna yang mengunduh banyak stiker di WhatsApp-nya. Jika kamu tidak selektif, kamu mungkin akan mendapatkan lusinan paket stiker di WhatsApp. Dalam hal ini, saking banyaknya, untuk menemukan stiker yang relevan selama chat bisa menyusahkan. Karena itu, mari kita hapus beberapa paket stiker yang tidak perlu dari WhatsApp! Ikuti cara menghapus stiker WhatsApp berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus stiker wa yang dikirim teman juga.

Cara Menghapus Stiker WhatsApp

Cara Hapus Stiker WA yang Tersimpan Sekaligus


Cara Menghapus Stiker WhatsApp yang dibuat Sendiri dan Stiker Lainnya di iPhone.

  1. Pertama, buka WhatsApp di iPhone dan klik chat atau percakapan apa pun yang ada di sana, baik itu percakapan personal atau percakapan grup.
  2. Klik ikon Stiker di kotak pesan. Ini akan membuka stiker yang sering digunakan. Klik ikon + di sudut kanan atas, lalu WhatsApp akan membuka menu Stiker dengan semua stiker yang ada.
  3. Langkah selanutnya, pindah ke tab Stiker Saya atau My Sticker lalu klik tombol Edit di bagian atas. Klik ikon minus merah dan hapus stiker yang kamu mau dari WhatsApp.


Cara Menghapus Stiker di hp Android

  1. Buka WhatsApp di Android, lalu buka percakapan apa pun dan klik ikon emoji di menu pesan. Selanjutnya pilih ikon stiker di percakapan yang kamu bukas.
  2. Langkah selanjutnya, klik ikon + di bagian atas layar, kemudian buka Stiker Saya atau My Sticker dari menu berikutnya.
  3. Klik ikon hapus dan hapus paket stiker yang kamu dari WhatsApp. Dari menu yang sama, kamu dapat mengatur paket stiker dengan menyusun ulang secara tepat.


Gengs! Memang WhatsApp sedikit tertinggal dari Telegram dalam hal implementasi, tidak seperti di Telegram, di WhatsApp tidak ada menu stiker khusus di Pengaturan untuk mengelola paket stiker. Iya, di WhatsApp, tidak ada cara untuk mengarsipkan paket stiker di WhatsApp. Jadi, tindakan di atas akan sepenuhnya menghapus stiker dari akun WhatsApp kamu. Ok, sekian panduan cara menghapus stiker WhatsApp ini, have a nice day!