search-button

Oct 28, 2023

4 Langkah Cara Mengaktifkan Game Space OPPO

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan game space OPPO, cara mengembalikan game Space OPPO yang terhapus. OPPO adalah salah satu brand ponsel Android yang menjadi pilihan bagi banyak pengguna, selian Samsung dan Xiaomi. Bukan tanpa alasan, selain kameranya yang unggul, OPPO juga menghadirkan berbagai fitur menarik, dan salah satunya adalah fitur Game Space.

Game Space adalah peluncur game di ponsel pintar Oppo yang membantu penggunanya mednapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik, dengan memungkinkan kamu menyembunyikan notifikasi, menolak panggilan masuk secara otomatis, atau menggunakan fitur berguna lainnya. Game Space OPPO 2023 dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di pengaturan, dan begini cara mengaktifkan game space OPPO.

Cara Mengaktifkan Game Space OPPO A12 Dan Di Seri Lainnya

  1. Geser ke bawah dari atas layar untuk membuka notifikasi, lalu geser ke bawah lagi untuk mengakses panel Pengaturan Cepat. Cari ikon "Game Space" atau "Game Space Mode" di antara tombol Pengaturan Cepat. Tombol ini mungkin punya ikon seperti pengontrol atau gamepad.
  2. Ketuk ikon "Game Space" untuk mengaktifkannya. Ini akan memulihkan fitur Game Space di perangkat OPPO kamu. Jika kamu tidak dapat menemukan ikon Game Space di Pengaturan Cepat, kamu dapat membuka menu "Pengaturan" perangkat.
  3. Gulir ke bawah dan cari opsi "Game Space" atau "Game Mode" di dalam pengaturan.  Ini mungkin terletak di bagian "Pengaturan Tambahan" atau "Alat Praktis". Klik pada "Game Space" atau "Game Mode", lalu alihkan tombol untuk menyalakannya.
  4. Setelah “Game Space” ini muncul, selanjutnya buka menu “Game Space” tersebut dengan menekannya. Setelah itu, klik pada opsi “Menu” lalu klik “Pengaturan” atau “Settings”. Setelah itu, kamu harus mengaktifkan “Game Assitant”. Selesai!


Gengs! Seperti yang kamu baca tadi, cara di atas juga bisa kamu gunakan untuk Mengatasi Cara Game Space OPPO Hilang. Jika kamu masih tidak bisa mengatasi masalah game space ini, kamu bisa mencoba untuk memulai ulang perangkat OPPO kamu kemudian coba lagi. Atau jika memang ada pembaruan OS, kamu bisa memperbarui OS dari perangkat OPPO kamu. Ok, sekian panduan cara mengaktifkan game space OPPO ini, have a blast!