search-button

Oct 28, 2023

4 Langkah Cara Copy Link Instagram Sendiri untuk Dibagikan

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – inilah panduan cara copy link Instagram sendiri untuk dibagikan, cara copy link Instagram sendiri di Android. Platform jejaring sosial milik Meta memberi pengguna berbagai metode berbeda untuk berbagi profil Instagram mereka dengan orang lain. Ini berguna ketika kamu ingin membagikan akun atau profil Instagram kamu untuk terhubung dengan orang baru, mempromosikan halaman bisnis kamu, untuk mendapatkan lebih banyak eksposur.

Dengan menyalin link Instagram kamu sendiri, kamu juga bisa sekadar menambahkannya ke platform media sosial atau situs web lainnya. Jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara membagikan profil Instagram kamu dengan orang lain melalui link atau cara menyalin link akun Instagram sendiri, kami siap membantu kamu. Lihat panduan terperinci kami, cara copy link Instagram sendiri untuk dibagikan di bawah ini.

Cara Copy Link Instagram Sendiri untuk Dibagikan

Cara Membuat Link Instagram Sendiri

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian masuk ke akun Instagram yang ingin kamu copy link-nya.
  2. Kemudian klik foto profil kamu, untuk membuka halaman profil dari akun Instagram kamu. Setelah itu, di sebelah tomol Edit Profil, kamu akan menemykan tomvol Share Profile.
  3. Jika ini pertama kalinya kamu membuka halaman Share Profile atau Berbagi Profile, kamu akan disuguhi oleh petunjuk penggunaanya.
  4. Nah, untuk sekedar menyalin tautan akun Isntagram, kamu hanya perlu menekan tombol Copy Link atau Salin Tautan. Kemudian, tempelkan di mana pun kamu mau.


Gengs! Jika kamu hanya ingin membagikan akun Instagram kamu dengan orang di dekat kamu saat ini, kamu hanya perlu menunjukan kode QR yang ada di halaman Share Profile, dan biarkan di pindai dengan ponselnya. Atau jika kamu ingin langusng membagikan profil Instagram kamu, klik saja Share Link. Dengan ini, akan muncul bagan berisi opsi tempat kamu bisa membagikannya. Ok, sekian panduan cara copy link Instagram sendiri untuk dibagikan atau cara salin link Instagram untuk bio ini, have a blast!