search-button

Oct 30, 2023

3 Langkah Cara Mengembalikan Komentar Disembunyikan di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengembalikan komentar disembunyikan di Instagram, cara pulihkan komentar iG. Di Instagram, terdapat fitur yang memungkinkan kamu dapat melacak semua aktivitas ini dan membatasi penggunaan kamu dengan menetapkan batas waktu di aplikasi. Semua aktivitas terkait akun dapat dilihat di bagian Aktivitas kamu di Instagram.

Dan seperti yang kita tahu di Instagram, sebuah postingan dapat dibagikan, disukai, diedit, diarsipkan, disembunyikan, dan dihapus. Tapi bukan hanya itu, komentar juga bisa. Nah, jika kamu pernah menyembunyikan komentar, dan ingin mengembalikannya, artikel ini akan membantu kamu mempelajari cara memulihkan komentar yang dihapus di Instagram. Ingat, ini adalah cara mengembalikan komentar disembunyikan di Instagram bukan cara memunculkan komentar di instagram orang lain ya,

Cara Mengembalikan Komentar Disembunyikan di Instagram

Mengembalikan Komentar Instagram Yang Disembunyikan

  1. Pertama, kamu harus masuk ke aplikasi Instagram. Buka aplikasi Instagram di perangkat Android atau iOS kamu, dan masuk ke akun kamu.
  2. Pilih salah satu postingan kamu yang semua komentarnya telah kamu nonaktifkan. Klik ikon tiga titik dari kanan atas di atas postingan.
  3. Kemudian klik opsi Aktifkan komentar dari menu kontrol komentar, dan setelah ini, komentar yang tadinya kamu sembunyikan atau hapus akan muncul.


Gengs! Cara di atas merupakan cara yang bisa kamu gunakan secara masal, ketika kamu menyembunyikan semua komentar. Jika yang akmu maksud adalah cara mengembalikan komentar IGyang sudah disembunyikan, untuk mengembalikan komentar yang spesifik, aatau komentar yang kamu anggap offensive dulu, caranya memang agak berbeda. Untuk ini, kamu harus membuka bagan komentar lalu klik tiga titik untuk membuka opsi. Setelah itu, klik opsi Hide offensive comments dan matikan toogle Hide Comments. Ok, sekian panduan cara mengembalikan komentar disembunyikan di Instagram ini, have a blast!