search-button

Oct 25, 2023

4 Langkah Cara Membuat Daftar Putar Video TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM- Inilah panduan cara membuat daftar putar video TikTok, jangan lupa gunakan nama daftar putar yang bagus ya. Pernahkah kamu memperhatikan bahwa beberapa pembuat TikTok favorit kamu memiliki daftar putar khusus di profil mereka? Iya, memang daftar putar ini memudahkan pengikut akun untuk melihat klip TikTok multi-bagian dengan mudah, serta menonton pilihan konten terbaik yang dikurasi.

Jika fitur daftar putar atau playlist telah diberikan ke akun TikTok kamu, kamu juga dapat dengan mudah mengelompokkan video yang kamu buat sendiri ke dalam playlist. Mmebuat daftar putar ada;ah cara agar video TikTok bisa dilihat semua orang. Namun kamu mungkin perlu bersabar, karena daftar putar tidak tersedia untuk semua orang di TikTok. Artikel ini akan mengajarkan kamu cara membuat, daftar putar TikTok di Android, simak cara membuat daftar putar video TikTok berikut ini.

Cara Membuat Daftar Putar Video TikTok

Cara Membuat Daftar Putar di TikTok

  1. Setelah kamu masuk ke akun TikTok kamu, klik tab Profil. Kamu akan melihatnya di pojok kanan bawah layar. Ini akan membawa kamu ke tab Video di profil, tempat kamu akan menemukan semua video dan daftar putar apa pun yang kamu buat.
  2. Untuk membuat playlist, klik + di tab playlis. Ketikkan nama untuk d aftar putar kamu dan klik Berikutnya. Gunakan nama yang menjelaskan video yang akan kamu tambahkan. Kemudian pilih video yang akan dimasukan ke play list dan klik Berikutnya.
  3. Di layar tersebut, kamu perlu mengetuk setiap video yang ingin dimasukkan ke daftar putar. Video yang dipilih akan memiliki tanda centang merah muda dan putih di sudut atasnya. Ingat! Kamu hanya dapat menambahkan video publik ke playlist.
  4. Ingat juga, sebuah video hanya dapat berada di satu playlist dalam satu waktu. Setelah selesai memilih video, klik Buat daftar putar. Dan ya! kini daftar putar telah tersedia, kamu akan melihatnya di tab Video di profil kamu.


Gengs! Jika nanti kamu mungkin merasa daftar putar yang kamu buat itu salah atau ada yang perlu diperbaiki, mulai dari nama play list tersebut, atau isi videonya, kamu masih bisa memperbaikinya dengan cara mengeditnya. Kamu juga bisa membuat dafatr putar lainnya, dengan cara yang sama. Ok, sekian panduan cara membuat daftar putar video TikTok ini, have a blast!