search-button

Oct 24, 2023

4 Langkah Cara Mencari Add Yours di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mencari Add Yours di Instagram, semudah cara mencari Add Yours yang sudah ada. Baik kamu baru mempelajari apa itu Instagram atau sudah memiliki akun sejak aplikasi ini diluncurkan, kamu pasti memahami betapa besarnya peran Instagram dalam dunia media sosial yang dinamis dan kompetitif. Meskipun diluncurkan sebagai platform untuk berbagi foto, situs ini telah berubah menjadi situs untuk segala jenis cerita visual. 

Instagram Stories, khususnya, sangat populer, begitu pula Reels. Dan salah satu fitur keterlibatan komunitas terbaik untuk Stories dan Reel adalah stiker Instagram “Tambahkan Milik Anda” atau “Add Yours”. Fitur Instagram ini memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih dari sekedar pengguliran pasif untuk secara aktif berkontribusi pada permadani gambar dan video yang terus berkembang. Ingin tahu cara menggunakannya? Simak cara mencari Add Yours di Instagram berikut yang semudah cara mencari add yours di instagram yang sudah ada.

Cara Mencari Add Yours di Instagram

Cara Mencari Add Yours di Instagram Orang Lain

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan, setelah itu login ke akun Instargam kamu, jika belum login.
  2. Setelah berhasil masuk, klik tombol search atau cari yang memiliki ikon kaca pembesar, letaknya ada di sebelah kiri tombol posting berikon +.
  3. Di kolom pencarian ketikan ‘Add Yours’, kemudian klik tombol cari. Setelah ini, akan muncul berbagai jenis postingan dengan ‘Add Yours’.
  4. Klik dan buka salah satu postingan yang ingin kamu gunakan ‘Add Yours’-nya, kemudian, klik Add Yours dan buat versi kamu sendiri. Selesai!


Gengs! Ketika hasil dari pencarian ‘Add Yours’ muncul atau Add Yours instagram search ,seperti yang disebutkan sebelumnya, akan ada banyak jenisnya, mulai dari postingan foto, video dan format lainnya, untuk di reel, stpry atau feed. Untuk memudahkan kamu memilah, di bagian atas hasil pencarian, kamu akan menemukan sederet tulisan. Tulisan-tulisan itu merupakan jenis hasil pencarian, tinggal pilih saja jenis yang kamu mau dengan menekan tulisan itu. Ok, sekian panduan cara mencari Add Yours di Instagram ini, have a blast!