search-button

Oct 26, 2023

3 Langkah Cara Menampilkan Cuaca di HP Samsung

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan cuaca di HP Samsung, cara menampilkan cuaca di layar kunci Samsung. Banyak dari kita saat ini suka memantau cuaca di tempat kita berada, atau perkiraan cuaca di tempat lain. Dan ponsel Samsung Galaxy hadir dengan aplikasi cuaca, tetapi menemukan aplikasi tersebut dan memeriksa cuaca berulang kali itu memang sedikit menyusahkan.

Jika kamu juga merasakan hal yang sama, menambahkan widget cuaca ke layar beranda ponsel Samsung Galaxy kamu mungkin dapat menghemat waktu kamu yang berharga. Inilah cara kamu menambahkan dan mengatur widget cuaca di layar beranda ponsel Samsung Galaxy. Kamu juga dapat menghapusnya jika kamu mau, dengan cara menonaktifkan cuaca di hp Samsung. Simak cara menampilkan cuaca di HP Samsung berikut ini.

Cara Menampilkan Cuaca di HP Samsung

Cara Melihat Suhu Hp Samsung

  1. Navigasikan ke layar beranda ponsel Galaxy kamu dan tekan lama di mana saja di ruang kosong layar, kemudian klik ikon Widget di dekat sisi bawah layar.
  2. Gulir ke bawah halaman widget dan klik Cuaca untuk memperluasnya lebih jauh, kemudian pilih model widget cuaca yang tersedia di sama. 
  3. Jika model widget sudah ditentukan, klik Tambah atau Add. Kemudian klik lokasi saat ini untuk mengonfirmasi lokasi widget.


Gengs1 Kamu akan melihat widget cuaca di layar beranda ponsel Samsung kamu sekarang. Untuk mengaktifkannya, jangan lupa untuk mengaktifkan GPS di perangkat kamu, juga aktifkan data seluler. Setelah itu, kamu hanya perlu menyegarkannya untuk menampilkan prakisaan cuaca dan suhu di lokasi kamu pada saat itu juga. Cara di atas juga bisa kamu gunakan sebagai cara menampilkan cuaca di layar depan realme dan di hp lainnya ya. Ok, sekian panduan cara menampilkan cuaca di HP Samsung ini, have a blast!