search-button

Jan 2, 2023

5 Langkah Cara Membuat Spotify Blend Bareng Teman

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat Spotify Blend bareng teman, cara buat playlist Spotify bareng. Daftar Putar atau Play;ist Spotify adalah bagian besar dari pengalaman streaming musik platform ini. Dan dengan fitur “Blend”, pengguna dan seorang temannya dapat menggabungkan musiknya ke dalam daftar putar yang dikuratori secara otomatis. Tentu, ini adalah cara yang lebih pribadi untuk berbagi musik dengan orang lain.

Setelah sekian lama fitur Blend ini hanya ada di aplikasi versi beta Spotify, akhirnya fitur Spotify Blend ini tidak lagi dalam versi beta dan tersedia untuk semua pengguna Spotify Free dan Premium secara global. "Blend" ini, sekali lagi adalah daftar putar yang menggabungkan musik dua orang. Daftar putar ini dibuat secara otomatis, dan disegarkan setiap hari. Setiap dua pengguna Spotify dapat membuat Blend bersama, entah mereka memiliki akun gratis atau premium. Ingin tahu cara cara tukeran Playlist Spotify? Ikuti langkah-langkah cara tukeran playlist spotify berikut ini.

Cara Membuat Spotify Blend Bareng Teman

Spotify Blend With Friends

  1. Pertama, buka aplikasi Spotify di perangkat seluler kamu dan klik pada menu dengan tulisan "Dibuat Untuk Anda" atau “Made For You” dari tab "Cari" atau “Search.”
  2. Selanjutnya, gulir ke bawah ke bagian "Made for Two" atau "Dibuat untuk Dua" dan pilih "Create a Blend" atau "Buat Blend."
  3. Pada layar berikut, klik tombol "Undang" atau “Invite”. Lalu menu Bagikan perangkat kamu akan muncul, untuk memilih metode yang diinginkan untuk mengundang seseorang.
  4. Setelah ini, sebuah tautan atau link akan dibuat dan kamu bisa membagikan tautan undangan dengan cara apa pun yang kamu suka.
  5. Setelah dikirim, orang yang dikirimi harus membuka tautan. Nah, saat orang itu bergabung, daftar putar akan dibuat secara otomatis dengan judul "Orang 1 + nama pengguna kamu."


Gengs! Lagu-lagu dalam daftar putar tersebut akan diberi label sesuai dengan asal orangnya dalam bentuk ikon avatar kecil di sisi kanan layar. Daftar putar campuran atau blend playlist ini akan disimpan di bagian "Dibuat Untuk Anda" atau “Made For You”, tetapi kamu dapat menekan tombol "Mengikuti" seperti daftar putar lainnya untuk memindahkannya ke Perpustakaan atau Library musik kamu di Spotify. Playlist itu juga dapat diunduh untuk mendengarkan secara offline, jika kamu pengguna premium. Ok, sekian panduan cara membuat Spotify Blend bareng teman, ini, have a nice day!