search-button

Oct 12, 2023

4 Langkah Cara Hapus DM Instagram Sekaligus

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus DM Instagram sekaligus, cara menghapus pesan di IG yang tidak bisa dihapus. Salah satu fitur Instagram yang paling populer adalah fitur Direct Message (DM). Dengan DM, pengguna dapat mengobrol secara pribadi dengan teman-temannya atau membuat obrolan grup. Meskipun ada beberapa aplikasi perpesanan yang tersedia, banyak orang menggunakan Instagram sebagai layanan perpesanan instan mereka.

Pada saat yang sama, Instagram tidak dirancang untuk mengatur seluruh log obrolan DM, dan ini terlihat dari kurangnya alat untuk mengelola kotak masuk DM pengguna. Kotak masuk kamu mungkin dapat dengan cepat dipenuhi pesan dari teman, spam, dan tautan tidak jelas yang dikirim oleh penipu. Jadi, apakah ada cara untuk menghapus semua pesan di Ig sekaligus dan memulai awal yang baru? Artikel ini akan menjelaskan cara hapus DM Instagram sekaligus, yang bisa kamu gunakan sebagai cara hapus DM ig di iPhone dan di Android.

Cara Hapus DM Instagram Sekaligus

Cara Menghapus DMm Instagram Di Android dan Di iPhone

Langkah 1

AutoClicker for Android dan AutoClicker for iOS adalah alat yang memungkinkan kamu mengotomatiskan ketukan dan gesekan berulang kali di aplikasi atau layar apa pun di perangkat, dan bisa kamu gunakan untuk menghapus banyak DM sekaligus. Luncurkan aplikasi Instagram kamu, dan aplikasi AutoClicker. Di bagian Mode Multi Target, klik Aktifkan. Ini akan memungkinkan kamu memiliki beberapa titik ketukan dengan jeda antar ketukan.

Langkah 2

Di Instagram, buka layar Direct Message kamu. Kemudian klik dan tahan simbol plus hijau untuk membuat titik geser, berbentuk lingkaran dengan angka 1 di dalamnya. Seret titik geser ke percakapan pertama di DM kamu. Pindahkan lingkaran kedua ke dalam lingkaran pertama. Proses ini memerintahkan AutoClicker untuk mengetuk dan menahan. Klik lingkaran untuk membuka dialog Pengaturan untuk geseran ini. Atur penundaan menjadi 1000 milidetik dan waktu gesek menjadi 1000 milidetik.

Langkah 3

Di Instagram, klik lama pada percakapan pertama untuk melanjutkan prosesnya sehingga kamu dapat melihat di mana harus melakukan klikan berikutnya. Menu konteks muncul. Ketuk ikon + untuk menambahkan titik ketuk, dan seret titik ketuk ke baris menu konteks bertuliskan Hapus. Titik tap ini menjadi #2 dan akan ada angka 2 di dalam lingkaran. Di Instagram, klik garis hapus untuk melanjutkan prosesnya lagi. Klik ikon + untuk membuat titik klik 3, lalu seret titik klik ke tempat yang sesuai.

Langkah 4

Kamu juga bisa menekan batal untuk tidak menghapus percakapan ini saat ini. Klik ikon roda gigi dan beri nama pada skrip klik ini. Simpan skrip, dan sekarang kamu dapat menjalankan perintah ini berulang kali secara otomatis. Setelah ini, kamu dapat menekan panah Jalankan berwarna biru untuk menjalankan skrip yang kamu buat tadi. Kamu juga dapat mematikan antarmuka aplikasi AutoClicker dengan menonaktifkannya di layar beranda aplikasi AutoClicker.


Gengs! AutoClicker adalah alat canggih yang dapat kamu gunakan dalam banyak cara, tidak hanya untuk mempercepat proses penghapusan DM Instagram kamu saja, tetapi juga keperluan lainnya. Selain AutoClicker, sebenarnya, masih ada banyak aplikasi yang menawarkan fungsi serupa. Kamu bisa mencarinya dengan mudah di Google. Ok, sekian panduan cara hapus DM Instagram sekaligus ini, have a blast!