search-button

Apr 21, 2021

4 Cara Mudah Hapus Lagu di iPhone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah hapus lagu di iPhone, cara ini berbeda dari cara hapus ringtone iPhone. Apa kamu merasa mengunduh terlalu banyak lagu ke ponsel iPhone kamu? kamu merasa perlu mengosongkan penyimpanan iPhone untuk memperbarui iOS? Atau kamu merasa perlu menghapus album U2 default? Apa pun alasan kamu, di sini kamu akan mempelajari cara menghapus album, lagu, atau semua musik dari iPhone kamu.


Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menghapus musik iPhone kamu, contohnya melalui Pengaturan, melalui aplikasi Apple Music dan beberapa cara lainnya. Kamu dapat memilih salah satu dari beberapa opsi yang menurut kamu lebih mudah dilakukan. Perlu kamu tahu saja, cara ini mungkin berbeda dengan cara menghapus other di macbook. Simak, cara mudah hapus lagu di iPhone berikut ini.

Cara Mudah Hapus Lagu di iPhone

Cara Cepat Hapus Lagu di iPhone


1. Apa Yang Harus Dilakukan Sebelumnya

Cara ini berbeda dengan cara menghapus file di macbook dan sebelum ke cara – cara menghapus lagu di iPhonr, adayang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Sebelum menghapus musik, Silahkan buka terlebih dahulu Pengaturan > iTunes & App Store dan lihat apakah iTunes Match diaktifkan. Jika aktif, silahkan nonaktifkan opsi ini. Jika tidak nonaktifkan, kamu tidak akan dapat menghapus trek musik dari iPhone kamu.


2. Cara Menghapus Semua Musik dari Iphone

Cara mudah hapus lagu di iPhone ini semudah cara menghapus backup di macbook, kamu tidak perlu menghapus album demi album karena mungkin membutuhkan banyak waktu. Untuk ini, silahkan buka Pengaturan > Umum > Penyimpanan & Penggunaan iCloud > Kelola Penyimpanan > Apple Music > Musik > Edit > All Songs (jika ingin menghapus semua musik) dan terakhir klik tombol Hapus.


3. Cara Menghapus Album Dari Iphone

Cara mudah hapus lagu di iPhone ini dapat menghapus album tertentu dari iPhone kamu, prosudernya lebih mudah dari cara menghapus other user di macbook. Untuk ini, silahkan buka Pengaturan > Umum > Penyimpanan & Penggunaan iCloud > Kelola Penyimpanan dan alih-alih memilih Semua Lagu, temukan album yang ingin kamu hapus dan klik pada tombol hapus untuk menghapusnya.


4. Cara Menghapus Track Dan Album Melalui Musik Apple

Cara mudah hapus lagu di iPhone ini semudah cara menghapus semua data di macbook, cara ini dapat menghapus semua musik dengan bantuan aplikasi Apple Music default. Langsung saja jalankan app Apple Music, buka tab My Music, cari lagu yang ingin kamu hapus, kemudian geser ke kiri di dekatnya atau klik tiga titik di sebelah lagu dan klik tombol Hapus Hapus lagu dari Apple Music Dengan cara yang sama, kamu dapat menghapus album U2.


Gengs, sebenarnya masih ada beberapa cara lagi untuk menghapus lagu dari iPhone yang bisa kamu gunakan. Tapi, kami kira cara – cara mudah hapus lagu di iPhone yang kami cantumkan di atas sudah cukup untuk sekarang ini. Perlu kamu tahu, cara – cara di atas bisa kamu gunakan pada berbagai tipe iPhone yang mungkin kamu miliki. Sekian panduan cara mudah hapus lagu iPhone ini, selamat puasa!