search-button

Oct 21, 2019

4 Cara Copy Paste Komentar Instagram Tanpa Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini gengs, cara copy paste komentar Instagram tanpa aplikasi. Instagram adalah salah satu platform media sosial terbaik untuk tetap mendapat informasi terbaru tentang apa yang sedang dilakukan teman dan selebriti favorit kamu. Dan jika kamu adalah pengguna aktif Instagram, yang suka menjelajahi komentar pasti kamu akan sering menemukan komentar – komentar bagus yang mungkin ingin kamu tiru.


Jika, komentar tersebut pendek, kamu hanya perlu mengingat dan menulis ulang komentar tersebut. Tapi jika panjang, beda lagi ceritanya. Menyalin komentar untuk dibagikan di platform lain atau untuk disimpan sendiri tidaklah salah, dengan catatatan komentar tersebut positif. Tetapi karena cara kerja Instagram, tidak mungkin untuk menyalin apa pun disana. Karena itulah kami akan memberi tahu mu bagaimana cara copy paste komentar Instagram tanpa aplikasi, cekidot !

Cara Copy Paste Komentar Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Copy Paste Komentar Instagram Tanpa Aplikasi


Jadi, cara menyalin komentar di Instagram tanpa aplikasi dan cara menyalin caption atau bio Instagram adalah dengan membukanya di browser web ponsel mu. Sebelum ke langkah – langkahnya, perlu diingat bahwa cara copy komentar di IG ini merupakan cara copy comment IG untuk semua jenis ponsel, yups ! ini juga cara copy comment di Instagram iphone. Disini kamu juga akan belajar cara copy link komentar Instagram yang sama persis dengan cara copy link di komentar Instagram iPhone.

  1. Buka aplikasi Instagram kemudian log in ke Akun mu. Setelah itu buka postingan yang ingin kamu copy komentar atau captionnya.
  2. Klik ikon tiga titik, selanjutnya klik opsi Salin Tautan/Copy Link untuk menyalin URL pos. Sekarang buka browser di ponsel mu.
  3. Tempel/Paste di kolom search/pencarian browser web yang kamu gunakan. Klik tombol search, klik tombol Not Now/Jangan Sekarang ketika muncul pop up Instagram.
  4. Terakhir tekan dan tahan pada komentar atau bio yang ingin kamu copy, lalu klik Copy/Salin. Sekarang kamu bisa paste atau tempel salinan tersebut dimanapun.


Setelah mempelajari cara copy paste komentar Instagram tanpa aplikasi ini, kamu akan dapat menyalin pos, keterangan, dan komentar mana pun seperti kamu menyalin hal lainnya di ponsel mu. Daripada harus download Universal Copy dan ribet belajar cara menggunakan Universal Copy, lebih baik menggunakan cara copy paste komentar Instagram tanpa aplikasi ini kan. Sekali lagi, ingat! Jika ingin berbagi komentar, caption, atau bio akan lebih bijak untuk membagikan yang postif. Have a great day !
Baca juga:
10 Cara Download Video Instagram Terbaru
Bisakah Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus ?
Cara Kirim DM Instagram di Browser Android (5 Langkah)