search-button

Oct 14, 2023

2 Langkah Cara Menambahkan Linktree di Bio TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menambahkan Linktree di bio TikTok, cara membuat link bio TikTok. Setelah penghapusan TikTok Shop kemarin ini, banyak pengguna bisnis TikTok mencari cara agar bisnisnya tetap berjalan, salah satunya adalah dengan menambahkan Linktree ke Bio TikTok mereka. Penambahan ini, meruapakan satu di antara fitur-fitur TikTok, yang memberi pengguna tertentu kemampuan untuk menambahkan tautan ke bios mereka.

Pertama tama, jika kamu belum pernah mendengar tentang Linktree, mari kita uraikan. Sederhananya, Linktree ini memungkinkan kamu berbagi tautan ke berbagai platform sosial, situs afiliasi, blog, situs web, dan lainnya dengan satu tautan. Sudah jelas ya! Nah sekarang mari kita pelajari cara menambahkan Linktree di bio TikTok, dan ketahui juga alasan kenapa tidak bisa menambahkan link di bio TikTok.

Cara Menambahkan Linktree di Bio TikTok

Cara Menambahkan Link di Bio TikTok 2023

1. Dapatkan Tautan Linktree

Setelah kamu membuat dan masuk ke akun Linktree kamu, buka pengaturan di bagian atas layar dan pilih “bagikan” di sebelah tautan linktree. Dari sana, kamu dapat menyalin tautan dan menyimpannya ke clipboard perangkat yang kamu gunakan.

2. Tambahkan Tautan ke Bio TikTok

Untuk menambahkan tautan linktree kamu ke bio TikTok, buka aplikasi TikTok dan klik “profil” di kanan bawah layar. Lalu pergi ke “edit profil.” Setelah kamu berada di pengaturan profil, klik "situs web", kemudian tempel tautan kamu dan klik “simpan.”


Gengs! Perlu kamu tahu ya, kamu harus memiliki akun bisnis atau profil terverifikasi dengan lebih dari 1.000 pengikut untuk mengakses fitur penambahan Linktree di bio ini. Itu saja, sekarang orang dapat mengakses akun sosial kamu yang lain, situs web, tautan afiliasi, dan lainnya, semuanya dengan satu tautan. Jika kamu belum membuat Linktree, dan ingin memaksimalkan lalu lintas TikTok kamu, cobalah Znaplink, alternatif Linktree untuk membuat halaman arahan khusus kamu sendiri untuk semua tautan dan konten kamu. Ok, sekian panduan cara menambahkan Linktree di bio TikTok ini, have a blast!