search-button

Feb 9, 2023

3 Langkah Cara Membuat LinkTree Secara Gratis

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat LinkTree secara gratis, ketahui cara LinkTree login di sini. Banyak media sosial termasuk Instagram membatasi pengguna hanya untuk menambahkan satu tautan di bio mereka, dan itu dapat menjadi masalah bagi pembuat konten, penjual dan hampir semua orang yang mungkin ingin pengikutnya mengunjungi lebih dari satu tautan di akun media sosialnya.

Sebenaranya ada solusi biasa, yaitu dengan  memperbarui bio kamu setiap kali kamu memiliki tautan baru untuk dibagika, tapi solusi yang satu ini dapat menghabiskan waktu. Untungya ada LinkTree, yang merupakan alat yang membantu kamu membagikan semua tautan kamu dengan pengikut. Ingin tahu cara membuat LinkTree secara gratis? Simak langkah-langkahnya berikut ini, yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuat linktree WhatApp di Instagram.

Cara Membuat LinkTree Secara Gratis

Cara Membuat LinkTree

  1. Pertama, buka situs resmi LinkTree di sini https://linktr.ee/. Setelah situ terbuka, klik pada tombol ‘Sign up free’. Di halaman selanjutnya, masukkan nama akun yang kamu inginkan. Masukkan email aktif kamu, kemudian klik ‘Creat Account’.
  2. Maukkan password, kemudian klik ‘Continue’. Kemduian masukkan data-data yang dimita, seperti nama dan lainnya. Jika sudah, klik ’Continue’. Di halaman selanjutnya, klik pada tan ‘Free’, kemudian gulir ke bawah dan klik ‘Join for free’. Lalu klik ‘Continue to my LinkTree’.
  3. Setelah akun berhasil dibuat, kamu akan di bawa ke halaman pembuatan link. Di sini, klika pada tombol ‘Add Link’. Kemudian, klik ‘Add’. Setelah link berhasil dibuat, tnggal copy tautan atau link tersebut, untuk kemudian kamu masukkan ke media sosial yang kamu mau.


Gengs! Sebelum menggunakan LinkTree, jangan lupa untuk memberikan verifikasi untuk email yang kamu gunakan ya. Caranya, dengan membuka inbox email tersebut dan temukan email dari LinkTree yang berisi tautan untuk diklik. Jika belum ada, kamu bisa menekan tombol ‘Resend verification email’ untuk mendapatkan kambali email tersebut. Ok, sekian panduan cara membuat LinkTree secara gratis ini, have a nice day!