search-button

Sep 23, 2023

Cara Mengaktifkan StandBy iOS 17 Saat Isi Daya

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan StandBy iOS 17 saat isi daya. Apple telah menciptakan pengalaman “dudukan pengisi daya” baru untuk iPhone dengan iOS 17. Bermerek StandBy, fitur baru ini mengubah iPhone kamu menjadi hub rumah pintar semu setiap kali tersambung ke daya dan diubah ke orientasi lanskap. Dengan ini, kamu dapat melihat album foto digital, melihat waktu dan tanggal, dan mengakses widget untuk cuaca, Rumah, dan lainnya.

Fitur ini berfungsi dengan iPhone apa pun yang menjalankan iOS 17, dan untuk menggunakan fitur ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengubah posisi ponsel kamu menjadi lanskap atau menyamping saat tersambung ke daya, baik dicolokkan atau menggunakan pengisian daya nirkabel. Untuk lebih jelasnya, simak langsung cara mengaktifkan StandBy iOS 17 saat isi daya berikut ini.

Cara Mengaktifkan StandBy iOS 17 Saat Isi Daya

Cara Mengaktifkan StandBy iOS 17 Saat Isi Daya

Gengs! Fitur StandBy itu diaktifkan secara default di iOS 17, namun jika kamu perlu memastikannya diaktifkan atau kamu ingin mematikannya, kamu hanya perlu membuka Pengaturan atau Settings dan pilih StandBy. Selesai!

Ada fitur berguna lainnya di sini, seperti kemampuan untuk menyembunyikan Notifikasi tetapi notifikasi penting akan tetap ditampilkan, mengaktifkan atau menonaktifkan tampilan selalu aktif, dan mengaktifkan atau menonaktifkan Mode Malam.

Selain itu, ada juga pengaturan untuk Mode Malam, yang memberikan warna merah redup pada layar dalam cahaya sekitar, yang ideal jika ponsel kamu diletakkan di meja samping tempat tidur.


Gengs! Jika kamu menemukan kendala dengan fitur ini, kamu perlu tahu, bahwa pada iPhone tanpa layar selalu aktif, pengalaman fitur StandBy kamu akan terbatas karena layar menjadi hitam setelah beberapa menit, seperti biasanya. Jadi sepertinya ini adalah fitur yang ditujukan bagi mereka yang memiliki iPhone “Pro” dengan layar selalu aktif. Ok, sekian panduan cara mengaktifkan StandBy iOS 17 saat isi daya ini, have a nice day!