search-button

Sep 23, 2023

Cara Menggunakan Emoji Kitchen di Google Search

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah pembahasan cara menggunakan Emoji Kitchen di Google Search. Kemmapuan Emoji Kitchen Google baru-baru ini diperluas, memungkinkan pengguna di hampir semua perangkat termasuk iPhone, Android, Windows, macOS, dan perangkat atau komputer lainnya untuk mengakses kombinasi emoji unik dan tidak biasa yang biasanya dicari dan ingin digunakan pengguna untuk lebih mengekspresikan emosinya.

Emoji Kitchen mungkin adalah salah satu fitur terbaik yang selalu luput dari perhatian sebagian besar pengguna. Daripada membatasi kamu pada emoji yang sudah jadi di perangkat, Emoji Kitchen memungkinkan kamu mengatur kombinasi emoji yang digabungkan dengan sangat baik. Ingin tahu cara menggunakannya? Simak cara menggunakan Emoji Kitchen di Google Search berikut ini.

Cara Menggunakan Emoji Kitchen di Google Search

Cara Menggunakan Emoji Kitchen Di Ponsel Atau Komputer

Mengakses Emoji Kitchen di perangkat kamu sangatlah sederhana. Seperti disebutkan, yang kamu perlukan hanyalah browser yang dapat mengakses Google.com. Jika sudah ada, langsung saja di perangkat kamu, buka browser kamu dan buka Google.com. Kemudian telusuri “Dapur Emoji” atau “Emoji Kitchen”, dan klik tombol “Get cooking” yang muncul setelah kamu menelusuri kata kunci “Emoji Kitchen” tadi.

Dari daftar emoji yang tersedia, pilih dua emoji yang infin kamu gabungkan dan tetapkan ke salah satu slot di atasnya. Setelah itu, kamu akan melihat emoji baru muncul di sebelah kanan di luar simbol “=”. Klik tombol salin untuk menyalin file .png gambar. Dari sana tempelkan di mana pun kamu inginkan, baik itu di aplikasi perpesanan atau tempelkan di manapun yang kamu inginkan.


Gengs! Perlu kamu tahu juga, Emoji Kitchen ini diperkenalkan beberapa tahun lalu di Google Gboard untuk ponsel Android. Baru-baru ini saja mereka melakukan ekspansi besar-besaran ke dalam bilah Pencarian Google, yang, secara luas, tersedia di hampir semua browser. Dalam bentuk barunya, daftar kombinasi emoji yang tersedia terbatas dalam beberapa kapasitas, meskipun mungkin hal itu akan berubah dalam beberapa waktu ke depan. Ok, sekian pembahasan cara menggunakan Emoji Kitchen di Google Search ini, have a blast!