search-button

Sep 22, 2023

3 Langkah Cara Menghilangkan Channel WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan channel WhatsApp, cara menghilangkan tampilan Saluran di WhatsApp. Baru-baru ini WA meluncurkan fitur Salurannya di berbagai negara. Fitur mirip Instagram ini awalnya diperkenalkan di beberapa wilayah tertentu dan setelah sukses dijalankan, fitur ini diluncurkan secara global minggu lalu. Menurut perusahaan, Saluran atau Channel WhatsApp menawarkan metode yang mudah, dapat diandalkan, dan pribadi untuk menerima pembaruan penting dari individu dan organisasi di dalam WhatsApp.

Fitur ini bertindak sebagai alat penyiaran satu arah, memungkinkan administrator mengirim berbagai jenis konten seperti pesan teks, foto, video, stiker, dan jajak pendapat. Jika kemarin, ketika fitur ini diluncurkan, kamu langsung mengikuti banyak channel dan sekarang malah tidak ingin mengikuti itu sama sekali, kamu bisa ikuti cara menghilangkan channel WhatsApp ini, untuk menghilangkannya. Dan cara ini lebih mudah dari cara menghilangkan pembaruan status di WA.

Cara Menghilangkan Channel WhatsApp

Cara Menghilangkan Saluran Di Status WA

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian masuk ke tab;Pembaruan’ atau ‘Updates’.
  2. Setelah itu, cari channel atau saluran yang inign kamu hilangkan. Jika sudah ditemukan, klik channel tersebut.
  3. Di halaman channel tersebut, klik tiga titik bertumpuk di pojok kanan atas layar. Nah, di sini klik ‘Unfollow’ atau ‘Berhenti Ikuti’. Selesai.


Gengs! Jika yang kamu maksud di sini adalah menghapus channel yang kamu buat, atau channel milik kamu sendiri, caranya hampir sama. Jadi setelah kamu membuka channel kamu, yang ingin kamu hapus, ketuk atau klik nama saluran kamu, lalu Hapus saluran dan klik Hapus. Terakhir, masukkan nomor telepon kamu untuk mengonfirmasi dan ketuk atau klik Hapus.Ok, sekian panduan cara menghilangkan channel WhatsApp ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan saluran di whatsapp iPhone dan di Android. Have a blast!